Liputan Kesehatan/ Kebiasaan Anak Muda yang Tidak Sehat

Liputan Kesehatan/ Kebiasaan Anak Muda Yang tidak bagus untuk di lakukan

LiputanInformasi Liputan Kesehatan/ Kebiasaan Anak Muda, Anak muda selalu ingin tampil oke dan trendi. Remaja merupakan masa peralihan untuk menuju dewasa. Dan pada kondisi ini remaja sering melakukan sesuatu yang baru, bahkan rela melakukan hal nekat yang dapat merusak diri mereka sendiri.  Semua mereka lakukan demi mendapat suatu pengakuan bahwa mereka lebih baik dibandingkan anak anak lainnya.

Demi menunjukkan jati diri mereka sampai bisa terjerumus ke dalam dunia gelap seperti narkoba, seks bebas dan sebagainya. Untuk itu bimbingan dari orang tua sangat di perlukan untuk meredam agar remaja ini tidak terjerumus di dalamnya. Tetapi perlu di ingat juga bahwa jangan sampai membatasi remaja ini di karena ini merupakan masa pencarian jati diri mereka.

Liputan Kesehatan/ Kebiasaan Anak Muda yang perlu di Hindari

Setiap Remaja pasti ingin terlihat keren, gaul serta modren. Tujuan mereka ya hanya satu ya itu pengakuan.  Tetapi tanpa mereka sadari aktivitas yang mereka lakukan itu ternyata tidak sehat. Beberapa kegiatan yang merusak kesehatan seperti :

  1. Nongkrong sampai larut Malam
    Nongkrong atau yang lebih sering di katakan kumpul kumpul merupakan aktivtias yang tidak bole di tinggalkan oleh para remaja ini. Tetapi jika dilakukan sampai larut malam sangat tidak baik untuk kesehatan. Tanpa di sadari remaja remaja ini kumpul sampai lupa waktu. Angin malam dan konsumsi kafein di malam hari dapat menyebabkan asam lambung dan jika di biarkan terus menerus dapat memicu penyakit.
  2. Mendengarkan Music yang Keras di Earphone
    Kebiasaan yang satu ini juga sangat tidak bagus untuk gendang telinga mu kelak. Mendengarkan music kencang kencang memang terlihat keren tetapi jagan melakukannya secara berlebihan karena pendengaran bisa terganggu.
  3. Mengenakan Pakaian Ketat
    Menggunakan celana ketat seperti skinny jeans untuk pria ataupun wanita yang menggunakan rok mini super ketat kelihatan gaul dan trendy banget. Tetapi perlu di ketahui mengenakan celana ketat dapat mengganggu peredaran darah di kaki yang dapat mengganggu kesehatan
  4. Memakai Softlens Berwarna
    menggunaakn Softlens berwarna selalu menjadi gaya trend remaja hingga saat ini. Dengan menggunakan Soflens tesebut merasa akan terlihat trend dan berbeda dan merasa seperti mata orang orang eropa pada umumnya. Perlu di ingat menggunakan soflens dapat membahayakan mata di karenakan mata dapat tergores jika tidak di gunakan secara hati hati dan juga dapat membuat mata kering.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *