Liliyana Natsir Menjadi Juara Dunia Bulu Tangkis, Ini Pesan Harunya Untuk Oknum Pemecah Belah Bangsa

Liliyana Natsir Menjadi Juara Dunia Bulu Tangkis

LiputanInformasi.com – Liliyana Natsir baru-baru ini membuat sebuah ungkapan haru melalui foto yang dipostingnya melalui akun resmi Instagramnya itu. Ungkapan tersebut diketahui dituju untuk orang-orang yang menjadi pemecah belah bangsa.

Pemain bulu tangkis ganda campuran Indonesia yang berpasangan dengan Tantowi Ahmad itu mengaku ingin menyampaikan pesan bagi masyarakat Indonesia khususnya kepada oknum yang ingin memecah belah bangsa.

Sebelumnya, bersama pasangan timnya Tantowi Ahmad, ia berhasil menjuarai World Badminton Championship 2017 atau kejuaraan bulu tangkis dunia yang digelar di Glasglow, Skotlandia, pada Senin 28 Agustus 2017.

Kebahagiaannya tercurah dalam media sosial pribadinya, khususnya Instagram dengan akun @natsirlilyana. Dalam akunnya, ia mengunggah sejumlah foto bersama Tantowi dan menunjukkan piala serta medali yang diraihnya.

Liliyana Natsir Menjadi Juara Dunia Bulu Tangkis
Baca Juga: Arab Saudi Meminta PBB Segera Bertindak Atas Kejadian Rohingnya

Terkait dengan keadaan Indonesia yang memprihatinkan, ia pun mengungkapkan rasa bahagia sekaligus ingin buat semua ras, suku, agama menjadi satu. Karena diketahui Liliyana Natsir dan Tantowi Ahmad berasal dari 2 agama yang berbeda namun kekompakkan dan persahabatan mereka layaknya seperti saudara.

Capture

Alhasil, unggahannya disukai lebih dari 61 ribu pengikutnya. Selain itu, kolase foto itu juga mendapat lebih dari 2,8 ribu komentar.

Berikut sejumlah komentar yang dilayangkan para pengikut Butet di akun Instagramnya itu.

Akun dengan @bijoshin211 menulis, “@natsirliliyana suka bgt dg caption nya #Nkrihargamati.”

Kemudian akun @encos26, “Kita INDONESIA, Kita BANGGA memiliki kaliaan😘😘😘 I LOVE YOU SO MUCH❤❤❤,” tulisnya.

Lalu ada juga yang mengucapkan terima kasihnya sembari curhat. Seperti akun @yusufjulianto25 misalnya. Ia menulis “Ci saya rela nonton dikompas tv walaupun susah nyarinya tapi demi Owi/ butet saya cari terus… dan akhirnya ketemu…begadang sampai partai akhir Indonesia… sebenarnya sih saya masih ngilu banget liat Cidera Lutut cici waktu pas Ketemu Reginald/ hoi wah pasangan hongkong pas cici dikasih bola Silang ke arah kanan…cici ga terjangkau dan jatuh…aduuuh liatnya sampai berdoa smoga tdak terjadi yg Tidak diinginkan…Maju terus y ci… Kalau sudah pensiun nanti Latihin yg Berat badannya melar y ci… Terimakasih.

Selamat Butet dan Owi! Semoga bisa membawa nama Indonesia lebih tinggi lagi di dunia internasional dan menginspirasi generasi seterusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *