Li Kuncheng Nikahi Gadis Manis Berusia 18 Tahun

Li Kuncheng Nikahi Gadis Manis Berusia 18 Tahun

Pada tahun 2013 silam, seorang pencipta lagu yang terkenal yang bernama Li Kuncheng berusia 58 tahun berkencan dengan seorang siswa SMA yang berusia 18 tahun yang bernama Lin Jing-en.
Li Kuncheng

Namun kata orang, “Saat sedang jatuh cinta, usia, berat badan dan tinggi badan hanyalah angka,”. Hubungan mereka menarik perhatian publik karena perbedaan usia mereka mencapai 40 tahun. Dan pada akhirnya mereka berdua memutuskan untuk melanjutkan ke pelaminan.

Ketika Lin Jing-en berada di bangku SMA, hubungannya dengan Li Kuncheng mendapat pertentangan dari keluarganya, terutama ayahnya. Sang Ayah Lin Jing-en tidak menginginkan putrinya menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih tua dibanding dirinya.

Li Kuncheng

Akan tetapi, Ayahnya berusaha sekuat tenaga untuk mendorong putrinya agar mengakhiri hubungan anaknya dengan Li Kuncheng itu hasilnya gagal. Namun setelah 2 tahun berlalu, Li memberitahukan berita yang mengejutkan bahwa dirinya akan menikah dengan Lin Jing-en. Mereka berdua akan menikah pada bulan November tahun depan. Lalu mereka merencanakan bulan madu di Jepang karena sama-sama menyukai budaya dari negara itu.

Li mengatakan ia ingin segera memiliki anak nanti setelah menikah, ia yakin betul ia tetap sehat dan dapat membesarkan anak-anaknya. Dengan jujur, Li Kuncheng mengatakan bahwa hubungan mereka seperti hubungan ayah dan anak, akan tetapi mereka saling mencintai satu sama lain. Restu dari ayah Lin Jing-en merupakan kendala terbesar dalam hubungan mereka berdua.

Dulunya, ternyata ayahnya Lin Jing-en dan Li Kuncheng adalah teman baik. Namun akibat hubungan Lin Jing-en dan temannya itu, hubungan Ayahnya dan Li Kuncheng sudah agak merenggang. Untuk pernikahan yang mereka rencanakan itu, Lin Jing-en memutuskan untuk tidak akan mengundang ayahnya turut dalam pesta pernikahan.

Pasangan ini tidak akan perduli dengan omongan atau gosip dari masyarakat mengenai hubungan mereka berdua. Bahkan, Li Kuncheng sudah mempunyai rencana untuk membuat sebuah buku tentang hubungan nya dengan gadis manis yang masih berusia 18 tahun itu. Mereka akan terus memperjuangkan kisah cinta mereka berdua sampai ajal memisahkan mereka berdua. Berbagai berita negatif yang menceritakan tentang mereka, namun itu justru semakin meyakinkan akan cinta mereka.

Berita yang lainnya, klik disini …!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *