Korut Siapkan Invasi Ke Korea Selatan Setiap Saat

Korut  Siapkan Invasi Ke Korea Selatan Kapan Saja

Liputaninformasi – Korea Utara memang di kenal sebagai salah satu negara  Komunis yang dikenal dengan permusuhannya dengan negara tetangganya Korea Selatan. Kedua Negara tersebut sejatinya merupakan saudara sebelum akhirnya kedua negara tersebut mengalami konflik pada 25 Juni tahun 1950 lalu. Dan hingga saat ini kedua negara baik korut maupun korea Selatan (korsel) keduanya diketahui  masih tidak akur dan bermusuhan satu sama lain.

Dan Baru- baru ini Diktator muda asal korea Utara ini terlihat kembali menggelar latihan militer sekaligus menyaksikan langsung uji coba Peluncuran Roket tersebut. Dalam latihan tersebut Kim jong Un sendiri menegaskan kepada para pasukannya untuk berlatih secara keras dan harus siap dalam menghadapi targetnya. Dan selain itu mereka harus bisa untuk menembakkan senjata tersebut ke target kapanpun saja.

Seperti yang dilansir dari Daiystar jika hal mengenai Uji Coba roket ini sendiri memuaskan pemimpin asal kout tersebut. Dikarenakan hasil uji coba yang hampir mencapai ke target meski uji coba tersebut dilakukan pada malam hari.

Selain hal itu , Korut sendiri diketahui siap unruk meluncurkan serangan kapan saja. Dan salah satu negara yang patut dikhawatirkan adalah Korea selatan yang memang dikenal dengan permusuhan kedua negara tersebut. Tidak hanya itu banyak orang-orang di dunia merasa khawatir jika latihan dan rencana dari Korut yang bakal Menginvansi Korea selatan.

Sementara itu sebelumnya Korut sendiri juga diketahui melakukan serangkaian latihan militer skala besar . Dimana dalam hal tersebut target utama dari latihan tersebut adalah replika Blue House, yang tak lain menjadi kantor Presiden Korea Selatan saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *