KFC Meluncurkan Smartphone Keren Yang Tidak Kalah Dengan Smartphone Lainnya

KFC Meluncurkan Smartphone Keren Yang Tidak Kalah Dengan Smartphone Lainnya

Liputaninformasi – Kentucky Fried Chicken (KFC) merupakan salah satu makanan cepat saji yang sudah sangat mendunia dan disukai oleh masyarakat. Dan baru-baru ini, KFC kembali mengejutkan masyarakat dunia luas dengan meluncurkan sebuah smartphone baru khusu untuk para penggemar mereka di China.

Peluncuran smartphone tersebut juga sebagai tanda perayaan 30 tahun KFC bediri di China. Dalam peluncuran smartphone tersebut, KFC terlihat bekerja sama dengan sebuah perusahaan telephone terkenal di negara China yaitu, Huawei.

Smartphone tersebut diluncurkan dengan warna merah sesuai dengan warna khas mereka. Selain itu, dibagian belakang smartphone tersebut juga terdapat logo wajah pendiri KFC, Colonel Sanders disertai dengan tahun 1981.

Smartphone KFC tersebut mulai bisa dipesan pada tanggal 13 Juli 2017, seperti dilansir dari Koreaboo. Selain itu, smartphone tersebut juga hanya diproduksi sebanyak 5000 buah.

Baca Juga : Fakta Jalankan Puasa Tapi Tak Salat, Ini Sabda Rasulullah Yang Mengejutkan!
KFC Meluncurkan Smartphone Keren Yang Tidak Kalah Dengan Smartphone Lainnya

Smartphone tersebut juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dari smartphone yang lainnya. Kecanggihan dari ponsel tersebut adalah memiliki layar 5,5 inch, prosesor Snapdragon 425 dan memiliki RAM 3 GB yang dapat diupgrade hingga 32 GB.

Ponsel itu dilengkapi dengan pemindai sidik jari, baterai 3.020mAh dan kamera depan 13 megapiksel. Terdapat juga aplikasi musik KFC pra-instal, sehingga para pengguna ponsel dapat memutar musik di seluruh lokasi KFC yang berada di China.

Selain itu, pihak KFC juga akan memberikan beberapa hadiah khusus kepada setiap orang yang mempunyai smartphone tersebut. Adapaun yang diberikan oleh pihak KFC adalah kartu keanggotaan jenis gold, 10 kupon KFC dan sepasang earphone Huawei am115.

Smartphone tersebut juga dijual dengan harga yang relatif murah, yaitu hanya sebesar RP 2,2 juta saja. Namun untuk mendapatkan smartphone tersebut, tentunya anda harus pergi ke China. Hal tersebut dikarenakan smartphone tersebut masih belum diproduksi di negara lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *