Kerap Dinasehati oleh Jokowi , Ahok Putuskan Ubah Pola Komunikasinya ke Publik

Kerap Dinasehati oleh Presiden Jokowi , Ahok Putuskan Ubah Pola komunikasinya Ke Publik

Liputaninformasi – Memang sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Gubenur Nonaktif DKI jakarta kerap menimbulkan kontroversi dari ucapan yang dilakukanya. Ucapan yang ceplas – ceplos itu sendiri merupakan ciri khas dari dirinya ini memang sulit untuk diubah. Selain itu dirinya pun Kerap dinasehati oleh orang -prang terdekatnya. Tak terkecuali juga Presiden indonesia joko Widodo yang juga ikut menasehati tentang ucapan yang kerap dilontarkan oleh Gubenur DKI Jakarta tersebut.

Ahok sendiri mengaku jika dirinya kerap mendapatkan nasehat dimanapun ada kesempatan. Danj juga nasehat yang kerap disampaikan adalah jika dirinya harus bersikap lebih tenang dan mengontol ucapan yang keluar dari mulutnya tersebut.

Semuylanya , Ahok tidka ingin mengatakan Siapa saja yang memberikan nasehat kepada Ahok. Namun saat sebuah vidio ditunjukan. Terutama vidio tentang ada video yang menunjukkan dirinya tengah mendapatkan nasihat dari Nusron Wahid. Lantas dirinnya pun menjawab jika banyak teman -temannya yang banyak memberikan masukan terhadap dirinya. Selain itu juga tak terkecuali yang memberi masukan dan mengubah Pola komunikasinya salah satunya adalah Joko Widodo.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan jika sesunguhnya Jokowi sudah sejak lama menasehati dirinya. Dimana hal tersebut sudah sejak pertama kali Ahok mendampingi Jokowi sebagai Gubenur DKI Jakarta dan dirinya yang sebagai Wakil gubenur DKI Jakarta.

” Kalau ngasih tahu mah dari zaman dulu Pak Jokowi juga udah kasih tahu. ” Selow. pelan-pelan,Selow. pelan-pelan kata pak Jokowi. Ya tentunya dikarenanakan karakter, kadang-kadang aku kesal juga sama orang-orang lihat situasinya (yang enggak benar) kesal aja. Dari pada kesal-kesal nahan-nahan jantungan, mendingan keluar. Tapi aku cepat lupa kok ” Ungkap Ahok sembari tertawa.

Sementar itu semenjak kasus dugaan penistaan yang dilakuaknnya di kepulauan seribu kemarin. Ahok pun mulai mengubah pola komunikasinya. Bahkan dirinya mengaku jika Istrinya merasa terkejut dengan perubahan dari Ahok. Dan mengaku jika dirinya sedikit binggung dan hampir tidak lagi mengenalinnya.

“Semenjak saya rubah sedikit sikap saya , Istri saya bilang malah bukan kaya saya,” Kata Ahok sembari Tertawa.

Baca Juga Berita dan Informasi lainnya Hanya DisiniĀ 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *