Kelemahan Ahok yang dipermasalahkan Masyarakat

Kelemahan Ahok

LiputanInformasi.com¬†–¬†Ahok, yang mempunyai nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ialah seorang pemimpin yang terkenal sangat kontroversial ini memiliki berbagai kelebihan walaupun lawan politiknya selalu pura-pura tutup mata dan tidak mengakuinya.

Kelemahan Ahok

Wajib diakui bahwa Jakarta mengalami perubahan semenjak di bawah kepemimpinan Ahok, misalnya pedagang kaki lima yang biasanya berkerumun di tanah Abang sekarang sudah dipindahkan, masyarakat yang tempat tinggalnya mengalami kebanjiran di Kampung Pulo saat ini sudah dipindahkan ke rumah susun yang berbentuk apartemen, taman-taman di pinggiran yang biasanya tidak terawat saat ini sudah direhab dan dibangun menjadi tamah yang ramah dan bersih, tempat olahraga dan ruangan untuk pertemuan terbuka umum bahkan ada wifinya bisa digunakan untuk sebagai tempat acara pesta pernikahan.

Kelemahan Ahok

Ada banyak lagi perkembangan di kota Jakarta yang dibangun oleh Ahok, namun tidak mungkin ditulis satu per satu.
Dalam menjalankan tugas ini sebagai seorang pemimpin pastinya sudah tidak dapat menyenangkan semua orang.

Tapi boleh dibilang hampir setiap hari orang-orang mengkritik Ahok, namun bukanlah kritikan yang membangun tapi malah kritikan yang menjatuhkan sang Ahok.

Dibawah ini ada beberapa kelemahan Ahok yang selalu dipermasalahkan masyarakat :

1. Kelemahan Ahok karena cara bicara nya yang volumenya besar
Lawan Ahok selalu membandingkan dia dengan tokoh politik lainnya yang suara nya lemah lembut. Cara bicara yang kasar merupakan ciri khas seorang Ahok. Ahok mau menjadi dirinya sendiri, Ahok tidak bisa munafik menjadikan dirinya seperti orang lain.

2. Kelemahan Ahok karena ia sangat tegas dan disiplin cara kerja Ahok yang disoroti oleh para pihak publik.

3. Kelemahan Ahok karena ia tidak pandang bulu terhadap siapapun.
Namun jika ada melakukan kesalahan, hatinya bisa membantu memberikan kesempatan untuk memaafkan.

4. Kelemahan Ahok karena ia dengan terus terang memblok anggaran APBD yang disinyalir ada anggaran silumannya, sehingga timbul masalah dengan pihak DPRD yang kemudian masalah ini berlanjut hingga ke pengadilan.

5. Kelemahan Ahok dibidang keuangan, karena ia tidak pintar malakukan pemborosan uang, buktinya ada banyak anggaran yang belum terserap namun pembangunan bangunan telah dilaksanakan di sana-sini.

6. Kelemahan Ahok karena ia memberantas korupsi dengan gencar sehingga ada orang tertentu yang merasa kehilangan keuntungan tambahan.

Seorang Ahok tidak takut jabatannya digantikan, sebabnya ia mengundang semua orang yang merasa dapat memimpin Jakarta agar ambil bagian dalam Pilkada 2017 mendatang.

Satu tanggapan untuk “Kelemahan Ahok yang dipermasalahkan Masyarakat

  • September 14, 2016 pada 12:16 pm
    Permalink

    pak ahok mantap
    lanjutkannnnnnnnn

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *