Kelebihan Berat Badan, Pria ini Konsumsi Sabu-Sabu

Banyak orang di seluruh belahan dunia saat ini mengalami kelebihan berat badan. Kelebihan berat badan dan kegemukan menjadi salah satu masalah serius yang dihadapi oleh penduduk dunia saat ini.

Namun ternyata dibalik banyaknya penduduk mengalami kelebihan berat badan, semakin banyak pula penduduk terkena penyakit obesitas, jantung, stroke, dan beberapa penyakit lainnya yang akan muncul membahayakan kesehatan anda.

Untuk mengembalikan berat badan anda yang ideal, anda tidak perlu untuk mengkonsumsi obat pelangsing atau obat diet sejenisnya, anda bisa melakukan aktivitas yang alami untuk membantu penurunan berat badan secara permanen dalam waktu yang cepat.

Berbeda halnya dengan dilakukan oleh Adrian Pouliot, seorang pria asal Amerika Serikat. Adrian mengidap penyakit obesitas morbid tingkat berat badan yang membahayakan jiwanya.

kelebihan-berat-badan

Ia mulai mengubah gaya hidupnya semenjak ia didiagnosis obesitas oleh dokter. Jika ia terus tidak perduli dengan tubuh dan kesehatannya, maka ia kemungkinan akan mengalami serangan jantung pada umut 30 tahunan dan umurnya tidak akan lama diusia 40 tahunan.

Pada akhirnya ia memilih untuk diet ketat, olahraga secara teratur dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Namun ternyata Adrian mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Adrian mengatakan bahwa sabu-sabu merupakan cara paling ampuh untuk masalah berat badan. Ia berhasil mengurangi berat badannya hingga 113 kilogram tanpa diet ketat.

Adrian bisa makan makanan sebanyak yang ia inginkan tanpa melakukan diet, akan tetapi ketika ia mengkonsumsi sabu-sabu, ia tidak ingin makan. Sehingga ia akan berhenti untuk makan.

Adrian secara jujur mengatakan bahwa ia sudah melakukan diet ketat dan rajin berolahraga secara teratur, namun ia tidak mengalami penurunaan berat badan. Berbeda dengan setelah mengkonsumsi sabu-sabu, itu sangat dapat membantu proses penurunan berat badannya.

Dari pihak Kedokteran tidak pernah menganjurkan Adrian untuk mengkonsumsi narkoba jenis sabu untuk menurunkan berat badan. Pihak Kedokteran hanya akan memperbolehkan penggunaan narkoba ini jika sudah merupakan pilihan yang terakhir dan mendesak.

Pihak Kedokteran memperingatkan bahwa mengkonsumsi sabu-sabu dapat menyebabkan efek samping yang destruktif dan permanen bagi tubuh manusia yang mengkonsumsinya.

Berita lainnya, klik disini …!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *