Kanker Dapat di Picu Oleh Pekerjaan

Kanker penyakit Kronis yang Mematikan

LiputanInformasi.com Kanker merupakan suatu penyakit kronis yang sudah banyak membunuh orang, penyakit ini sangat sulit untuk di sembuhkan dan memiliki tahapan tahapannya. Pola makan yang tidak sesuai dan juga faktor lingkungan menjadi salah satu hal yang memicu penyakit ini.

Pekerjaan yang kurang bagus juga dapat memicu penyakit ini, Bekerja yang memaksa anda harus duduk berjam jam lamanya juga dapat memicu kanker atau bekerja dengan bahan bahan kimia yang berbahaya juga dapat menjadi salah satu indikator penyakit ini.

Beberapa pekerjaan yang dapat memicu Kan ker di antaranya :

Pekerjaan Shift

Para penelitian mengunggkapkan bahwa pekerjaan yang menggunakan shift sangat rentan terhadap penyakit ini karenakan perkerjaan seperti shift ini mengganggu pola konsumi, kesehatan seseorang yang menjalaninya  Gangguan yang bisa di timbulkan dari pekerjaan ini adalah kanker payudara dan juga kanker paru paru.

Pekerjaan Kantoran

Pekerjaan ini juga sangat rentan terkena penyakit yang satu ini mereka yang berkerja di kantor tidak melakukan aktivitas apapun kecuali duduk di meja. Seseorang yang berkerja di kantor tidak pernah beranjak dari kursi kecuali untuk makan dan ke kamar kecil. Pekerjaan yang seperti itu dapat menimbulkan resiko kanker usus, endomentrium, payudara.

Pilot dan Kru Penerbangan

Penelitian menjelaskan bahwa Pilot dan Awak pesawat rentan terkena penyakit ini karena pada saat bekerja mereka berada pada ketinggian untuk waktu yang lama . Sehingga meningkatkan resiko Penyakit lanjut.

Supir

Para Penelitian menjelaskan bahwa asap diesel dari knalpot sangat tidak bagus jika terhirup terus menerus. Para driver/ supir sangat rentan menhirup asap tersebut dan resiko mengidap kanker paru paru semakin besar. Apa lagi mereka menghirup udara yang terkontaminasi ini pada saat macet berjam jam.

Pekerja Logam

Perjaan yang seprti ini juga sangat rentan terkena penyakit ini bagaimana tidak perkerja tersebut memiliki resiko yang sangat besar terkan penyakit ginjal dan kanker. Dan untuk wanita sangat tnggi resikonya terkena penyakit ini, payudara jika terus terus menekuni pekerjaan ini.

Penambang

Pekerjaan seperti ini bekerja dalam sebuah ruangan yang memiliki banyak kandungan logam yang beracun. Banyak kasus kematian yang telah terjadi. Profesi ini gajinya tinggi, namun resiko kesehatannya juga berpengaruh. Penyakit berbahaya untuk pekerjaan ini tak bisa di hindari. Perkejaan ini memiliki tinggat resiko yang sangat tinggi seperti gangguan otak, sakit perut yang mematikan dan juga kanker tiroid.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *