Kakak Angkat Ahok Sebut Jika Ahok Tidak Mungkin Menista Agama

Kakak Angkat Ahok Percaya  Jika Ahok Tidak Pernah Punya Maksud Menista Agama

Liputaninformasi – Kasus tentang dugaan penistaan yang dilakukan oleh Gubenur Nonaktif Basuki Tjahaja Purnama memang saat ini masih hangat menjadi perbincangan. Apalagi juga dengan Aksi Unjuk rasa yang dilakukan pada 4 november lal. Indonesia sendiri membuat kehebohan terhadap masyarakat indonesia dan bahkan Dunia. Terkait dengan kasus penistaan yang dilakukan oleh Ahok. Kakak angkatnya Andi Analtamerasa tidak terima jika adiknya ditetapkan sebagai tersangka. Terkait dengan dalam kasus dugaan penistaan agama. Dan juga kakak angkat ahok ini mengatakan jika Ahok tidak akan mungkin melakukan hal semacam ini. Apalagi terkait dengan menista agama, menurutnya hal tersebut sangat tidak mungkin dilakukan oleh adik angkatnya. Mengingat jika adiknya tidak akan melakukan hal seperti itu dan juga tidak mempunyai maksud seperti itu.

Selain itu, kakak angkat ahok juga mengatakan jika mengenai hal tentang penistaan Agama. Sebenarnya hanya ada di dalam agama muslim. Dan jika diluar itu maak disebut dnegan pengolokan agama. Dan tentunya juga Andi tidak terima jika Ahok dikatakan mengolok – olok agama. Karena menurutnya jika adik angkatnya tersebut tidak ada pernah mempunyai niat untuk menista agama. Apalagi mengolok – olok agama. Selain itu dirinya juga mengungkapkan jika dirinya merasa sangat sedih terkait adiknya yang menjadi tersangka dari kasus penistaan Agama.

” Saya sebenarnya sedih adik saya dibilang menistakan. Padahal sebenarnya penistaan itu hanya ada di dalam Muslim. Dan Saya tidak akan biarkan adik saya di-bully. Saya ini Muslim bukan muslim abal-abal. Tak mungkin adik saya menista agama.” ungkap Andi

Sementara itu , Ahok yang mendengarkan perkataan dan dukungan dari kakak angkatnya itu. Dirinya pun sangat berterima kasih dan juga mengaku jika hal tersebut dapat terjadi padanya saat ini.  Mengingat jika saat ini merupakan saat -saat menjelang pilkada. Selain itu dirinya juga mengungkapkan jika dirinya tetap akan bertanggung jawab jika dirinya memang bersalah. Dan menjalankan proses hukuman yang sesuai.

Baca juga Berita dan Informasi menariknya Hanya Disini 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *