kafe Unik yang Dapat Anda Temukan Di Korea Selatan

kafe – kafe Unik Yang menarik Untuk anda Kunjungi saat Berjalan-jalan Di Negeri Ginseng

Liputaninformasi – Jika kita melakukan suatu perjalanan di suatu negara tentunya kita kaan mencari tempat special yang akan kita kunjungi. Tak terkecuali tempat-tempat unik yang pastinya bisa di dapatkan hanya di negara yang kita kunjungi. Dan tahukah anda jika di Korea Selatan selain dikenal dengan Artis-artis Kpop dan tempat wisata yang menarik, Ternyata di Negeri ginseng ini anda juga bisa mencoba untuk melakukan kunjungan di beberapa kafe – kafe unik yang tentunya hanya bisa anda dapatkan di negara itu saja. Untuk itulah langsung saja yuk kita lihat kafe apa saja yang dimaksud itu hanya dibawah ini.

Hanbok Cafe

han

kafe ini sendiri merupakan kafe yang mencerminkan kesan-kesan tradisional khusus korea selatan. Dimana di kafe anda bisa mencoba merasakan bagaimana rasanya menggunakan Pakaian Hanbok. Selain itu juga anda bisa mengambil foto yang langsung akan di ambil oleh fotografer profesional.

Sheep Cafe

sheep

Seperti namanya sheep ( Domba) Kafe ini sendiri menyajikan keunikan yakni para Domba yang dapat menemani anda makan sambil berfoto-foto juga. Selain itu juga menariknya adalah di kafe ini para domba tersebut bebas berkeliaran jadi anda bisa berfoto dna juga menyentuhnya.

YCat Café

cat

Sama seperti Sheep Cafe sebelumnya yang menjadikan Domba sebagai cir khas dari kafe tersebut, Di kafe ini juga menjadikan kucing sebagai tujuan utama pengunjung. Dimana di cafe ini anda bisa melihat berbagai jenis kucing selain itu anda juga bisa berfoto-foto di kafe ini.

Fish Pedicure Cafe

ikan

 

Fish Pedicure Cafe. Di kafe yang satu ini anda bisa merasakan yang namanya makan sambill Ngopi dan makan dengan ikan kecil-kecil yang menemani. Selain itu juga anda bisa merasakan makan dan ngopi sambil melakuka terapi menggunakan ikan-ikan kecil yang ada. Ikan-ikan ini juga dipercaya dapat menjadi terapi untuk anda dan merilekskan tubuh. Dan untuk anda bisa merasakan ikan-ikan kecil yang akan mengigit sel kulit mati di kaki anda. Sehingga kulit di kaki anda pun akan merasakan kelembutan di kaki anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *