Julia Perez Tutup usia, Pihak Rumah Sakit Memperketat Keamanan Ruangan Tersebut

Julia Perez Tutup usia, Pihak Rumah Sakit Memperketat Keamanan Ruangan Tersebut

Liputaninformasi – Artis Yulia Rahmawati atau yang lebih dikenal sebagai Julia Perez (Jupe) kini sudah tutup usia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta pusat, Sabtu (10/6) sekitar jam 11.00 wib. Kabar duku tersebut diungkapkan adik kandung almarhumah, Nia Anggia melalui akun media sosial instagramnya @anggitheperez.

Seperti yang diketahui, jupe sudah sekitar 5 bulan menghuni salah satu ruang rawat di gedung A RSCM tersebut. Bahkan selama berada di RSCM tersebut, Jupe diketahui sering dikunjungi oleh teman sesam artis dan beberapa pejabat. Kini, kepergian Jupe untuk selama-lamanya menyedot sejumlah rekan artis yang berdatangan.

Baca juga : Komnas Ham : Pemerintah Harusnya Bekerja, Bukannya Mengurusi Masalah Ormas
Julia Perez Tutup usia, Pihak Rumah Sakit Memperketat Keamanan Ruangan Tersebut

Menurut pantauan yang ada, beberapa Sahabat baik Jupe, Ruben Onsu, Luna Maya dan Olivia Zalianty tiba di RSCM sekitar pukul 12.15 wib. Dan hanya selang beberapa menit, Zaskia Gotik juga datang dengan menggunakan kerudung warna hitam.

Karena semakin banyaknya pihak yang datang berkunjung, pihak rumah sakit pun semakin memperketat ruangan tersebut. Saat ini, sudah ada 4 sekuriti yang berjaga-jaga di pintu masuk gedung A RSCM. Bahkan tiap pengunjung yang hendak mengunjung akan dihadang dan ditanyakan terkait keperluannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *