Jokowi Menegaskan Untuk Menembak Lansung Pengedar Narkoba Jika Melawan

Jokowi Menegaskan Untuk Menembak Lansung Pengedar Narkoba Jika Melawan

Liputaninformasi РPresiden Joko Widodo kembali menegaskan kepada Polri dan Badan Nakotika Nasional (BNN) untuk serius memberantas narkoba. Selain itu, Jokowi juga memerintahkan untuk lansung menembak setiap pengedar yang melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

“Pengedar-pengedar narkoba asing yang masuk kemudian sedikit melawan, sudah langsung ditembak saja,” kata Jokowi saat memberikan sambutan dalam acara penutupan Musyawarah Kerja Nasional II dan Workshop Nasional (Bimbingan Teknis) Anggota DPRD PPP Se-Indonesia di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Jumat (21/7).

Baca juga : Rizieq Memohon Hal Ini Kepada Kapolda Metro Jaya Yang Baru
Jokowi Menegaskan Untuk Menembak Lansung Pengedar Narkoba Jika Melawan

Jokowi menegaskan untuk jangan memberi ampun terhadap siapapun yang mengedaarkan narkoba di Indonesia. Selain itu, kata Jokowi, Indonesia kali ini sedang berada dalam posisi darurat narkoba.¬†“Jangan diberi ampun,” ucapnya.

Pernyataan Kepala Negara ini menjawab rekomendasi Mukernas II PPP. Dalam rekomendasi tersebut ditegaskan bahwa pemerintah harus menindak tegas pelanggar UU narkoba. Hal tersebut dikarenakan narkoba bisa menjadi ancaman serius buat bangsa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *