Hacker Wanita yang Terkenal di Belahan Dunia akan Hasil Hacknya

Hacker, kata yang cukup menyeramkan bagi dunia IT dimana ia ialah seorang yang mempelajari dan memodifikasi dalam dunia ilmu teknologi dan sifatnya jahat seperti merusak sistem.

Yang ia pikirkan bahwa seorang hacker itu adalah online setiap harinya, tidak pernah lari dari layar laptop ataupun komputer, berkacamata tebal dan lainnya.

Ternyata tidak hanya ada laki-laki saja yang bisa menjadi seorang hacker. Namun wanita juga bisa, dibawah ini ada beberapa wanita cantik yang sempat menghebohkan dunia karena pekerjaannya merupakan seorang hacker :

1. Ying Cracker

Hacker

Ying merupakan seorang pengajar di Shanghai China. Aktivitas kesehariannya menulis dan mengajarkan tentang dasar hacking dan keamanan. Ying adalah hacker yang ahli dalam membuat program software hacker. Sebuah forum online di Cina dengan thread Chinese Hottie Hackers yang membahas tentangnya dan forum ini membuatnya terkenal.

2. Xiao Tian

hacker

Dengan penampilan dan gaya hidupnya yang rapi dan feminim, Xiao Tian terkenal sebagai hacker yang modis. Xiao Tian sudah mulai terkenal ketika usianya 19 tahun. Xiao Tian membentuk China Girl Security Team yang kelompoknya merupakan hacker khusus wanita terbesar di China.

3. Joanna Rutkowska

hacker

Wanita Polandia ini dikenal dengan ahli sistem keamanan komputer. Kehandalannya dalam melakukan serangan terhadap sistem proteksi dari Windows Vista yang dikenal dengan Blue Pill.

4. Kristina Svechinskaya

hacker

Kristina merupakan seorang mahasiswi di New York University yang katanya ditahan oleh pihak kepolisian pada tanggal 2 November 2016 yang lalu karena membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika.

Kristina menghack ribuan rekening bank dan mengasak uang sekitar 3 juta dollar. Ia menggunakan 5 rekening bank dunia untuk mencairkan dana yang ia bobol itu. Ia juga sempat melakukan pemalsuan paspor, sehingga ia dituntut hukuman selama 40 tahun di penjara.

5. Raven Adler

hacker

Raven merupakan wanita dengan penampilannya yang gothic dan tertarik dalam dunia teknologi internet. Ia sangat aktif dalam mendesign dan mengaudit sistem detektor keamanan dimana untuk berbagai agen federal besar.

Untuk berita lainnya, klik disini ….!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *