Kediaman Habib Rizieq Di Tembak, Habib Rizieq Dan Keluarga Terbang Ke Arab Saudi

Habib Rizieq Dan Keluarga Terbang Ke Arab Saudi

Liputaninformasi – Beberapa hari yang lalu, berdedar kabar tentang kediaman Habib Rizieq Shihab di Mega Mendung Jawa Barat ditembak oleh sniper. Akun instagram @rat0n0efendi menggugah penembakan itu lengkap dengan sebuah foto kaca pecah. “TEROR SNIPER UNTUK HABIB RIZIEQ Tempat Shalat di Kamar Pribadi Habib Rizieq di Mega Mendung dibidik sniper…Musuh kirim pesan bahwa dia tahu tempat Habib Rizieq paling pribadi dan dia bisa menjangkaunya dengan bidikan maut,” tulis akun instagram @rat0n0efendi

Menangapi hal tersebut, Pihak Kepolisian membantah adanya penembakan yang dilakukan oleh sniper di kamar pribadi milik Habib Rizieq Shihab. “Tidak ada (soal penembakan kamar Habib Rizieq,” ujar Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading.

AKBP Dicky juga menjelaskan bahwa pecahan kaca yang diunggah oleh @rat0n0efendi di instagram bukan berasal dari peluru. Ia juga meragukan ada penembakan, karena menurut dia, mungkin itu hanya dilempar oleh kerikil atau batu saja.

Baca Juga : Ada Kata ‘Bukan Teman FZ’ Di Karangan Bunga Untuk Ahok
Habib Rizieq Dan Keluarga Terbang Ke Arab Saudi

Ansufri Idrus Sambo, Ketua Panitia Al Maidah mengatakan bahwa Habib Rizieq dan keluarganya sudah berangkat ke Arab Saudi untuk berlindung dan sekalian menjalankan ibadah umrah bersama dengan keluarganya yang berjumlah 18 orang.  Keberangkatan Habib Rizieq dan keluarganya dilakukan karena adanya upaya penembakan untuk membunuh Habib Rizieq. “Jadi dia habis zikir pagi-pagi, di depan rumahnya, kan ada pendopo. Itu ditembak, tapi meleset,” ujar Ansufri Idrus Sambo.

Penembakan tersebut juga tidak dilaporkan ke polisi, hal itu dikarenakan phak Rizieq akan melakukan konferensi pers dalam waktu dekat. Ustad Sambo juga mengatakan bahwa barang bukti yang berupa peluru nyasar tersebut. Habib Rizieq juga dikabarkan baru akan kembali ke tanah air jika ancaman tersebut sudah berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *