Habib Novel Menyalahkan Polisi Soal Kesalahan Menulis Pizza Hut Menjadi Fitsa Hats

Habib Novel Menyalahkan Polisi Soal Fitsa Hats

Liputaninformasi – Beberapa waktu yang lalu, habib novel menjadi viral di berbagai media sosial. Pasalnya dalam BAPnya atas  kasus dugaan penistaan agama yang menyeret Ahok sampai pengadilan ini terdapat kata yang salah. Seperti yang kita ketahui, bahwa Habin Novel merupahkan salah satu saksi yang melaporkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Ke Polda.

Dalam BAPnya yang ramai dibicarakan itu terdapat sebuah kesalahan dalam menulis kata Pizza Hut menjadi Fitsa Hats.

Mendengar hal tersebut, Habib Novel yang merupahkan Sekjen DPP Front Pembela Islam (FPI) angkat bicara. Habib Novel mengaku bahwa ia memang perna bekerja di perusahaan waralaba asal Amerika Serikat itu. Namun, terkait dengan tulisan salah yang menjadi viral tersebut, Novel berkilah jika hal tersebut kesalahan penulisan dari penyidik kepolisian.

“Iya betul saya pernah kerja di Pizza Hut,” kata Novel saat dihubungi, Rabu (4/1). Habib Novel juga mengatakan bahwa dia hanya menjawab semua pertanyaan dari Polisi. Bahkan Novel mengatakan bahwa polisi yang mengetik itu sudah mendekati masa pensiun, jadi mungkin dia tidak bisa menulis Pizza Hut yang sebenarnya

Habib Novel Menyalahkan Polisi Soal Fitsa Hats

” Saya hanya menjawab semua pertanyaan dari pihak polisi, yang ketik lansung itu polisi, polisi yang mengetiknya juga mendekati masa pensiun. Jadi dia mungkin tidak paham cara menulis Pizza Hut, lalu menjadi Fitsa Hats” Katanya.

Habib Novel juga merasa heran, kenapa pihak polisi tidak memeriksa kembali BAPnya kembali, sehingga kesalahan itu bisa masuk ke meja pengadialan. “Dari (BAP) enam lembar itu ada yang nggak diteliti, sampai masuk kemeja pengadilan,” pungkasnya.

Habib Novel bahkan berencana untuk melaporkan Ahok kembali, karena menyebut dirinya malu perna bekerja di Pizza Hut karena dipimpin oleh orang non muslim. “Itu fitnah. Iya rencananya kita akan rapatkan dulu, perlu atau tidaknya kita laporkan balik,” pungkas Novel.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Ahok sebelumnya perna mengatakan bahwa mungkin Habib novel merasa malu bekerja di Pizza Hut yang pemiliknya bukan orang muslim. “Ada satu saksi malu karena (pernah) kerja di Pizza Hut, (karena) Pizza Hut punya orang amerika, lalu dia dengan sengaja di berita acara ditulis fitsa hats. Dia sengaja ubah. Ini saya kasih lihat. Saya sampai ketawa. Dia ngakunya nggak perhatikan, padahal dia tanda tangan semua,” ujar Ahok.

Baca Juga Berita Dan Informasi Lainnya Disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *