Gigi yang Kuning Pasti Penampilan Berkurang, Ini Cara Mengatasinya

Gigi yang kuning akan menjadi masalah serius bagi orang yang memilikinya. Gigi kuning membuat orang tidak percaya diri karena akan dapat membuat penampilan kurang.

Gigi yang Kuning

Di zaman yang sangat maju saat ini, banyak produk pemutih gigi yang menawarkan dengan harga yang sangat tinggi untuk memutihkan gigi dan mengkilap dalam sekejap saja.

Di negara Amerika lebih dari USD 1,4 miliar atau setara dengan Rp 18 triliun untuk harga penawaran gigi yang putih.

Gigi yang kuning ternyata terjadi karena dimana pigmen warna yang kuat dari makanan tersebut akan menempel pada bagian luar gigi atau enamel.

Jika tidak ingin mengeluarkan uang yang banyak untuk perawatan gigi putih, di bawah ini ada beberapa cara memutihkan gigi dengan menggunakan bahan yang alami :

– Pasta gigi dari baking soda dan jus lemon

Campurkan beberapa sendok teh baking soda, dan jus lemon hingga membentuk odol. Gosoklah gigi dengan odol ini. Biarkan satu menit, kemudian bilas mulut.

– Stroberi, garam, dan baking soda scrub

Ambillah satu hingga tiga stroberi besar, sejumput garam serta setengah sendok teh baking soda. Hancurkan buah stroberi menjadi bubur, dan tambahkan sedikit garam, serta setengah sendok teh baking soda. Kemudian gosok gigi Anda dengan odol ini.

– Kumur dengan minyak kelapa

Ketika di pagi hari, ambil satu sendok makan masukkan minyak kelapa ke dalam mulut dan kumurlah selama 10-15 menit. Setelah dibuang, bilaslah mulut dengan air, dan mulailah menggosok gigi.

Berita lainnya, klik disini …!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *