GAYA RAMBUT MEMPESONA, INI TRIKNYA

Mungkin gaya rambut adalah salah satu style atau gaya yang selalu di perhatikan setiap orang di seluruh dunia. Gaya rambut bisa merubah seseorang menjadi lebih menawan. Tetapi bukan berarti rambut yang kalian tata bisa selalu cocok dengan kalian. Terkadang kalian bisa kelihatan lebih tua ataupun lebih jelek.

Berbeda dengan pria, wanita suka memuji penampilan temannya yang menawan. Maka dari itu tidak sedikit wanita yang selalu keluar masuk dari salon ataupun setiap hari dirumah menata rambutnya tanpa henti.

Gaya Rambut Indah Mempengaruhi Penampilan Sehari-hari

Jangan khawatir, ada 10 tips yang akan dibagikan kepada kalian untuk mendapatkan penampilan yang lebih muda dan juga cantik:

  • Belahan Rambut
    Belahan rambut di tengah akan membuat wajah Anda terkesan tua dan galak. Jika belahan rambut Anda di sebelah kanan atau kiri akan membuat mata Anda lebih ekspresif. Saran disini adalah dicoba belahan zig zag yang akan melembutkan penampilan wajah dan menambah volume pada rambut.
  • Penataan Rambut Sehari-hari
    Baik rambut yang lurus sempurna atau tatanan yang terlalu ketat dapat membuat Anda terkesan tua. Jika menguncir rambut Anda di belakang, harus menyisakan beberapa helai longgar di sisi wajah Anda.
  • Tatanan Rambut ke Pesta
    Untuk tatanan rambut ke pesta, hindari gaya rambut yang disisir lurus ke belakang. Apalagi tatanan yang terlalu kaku, rambut yang diangkat terlalu tinggi atau gaya rambut retro karena akan semakin memperlihatkan usia Anda. Pilih tatanan rambut yang lebih natural dengan sentuhan kepang atau sanggul yang simpel.
  • Menjaga Rambut Tetap Sehat
    Pemakaian produk tatanan rambut yang berlebihan dapat memberikan kesan tua. Entah pada tatanan rambut ke pesta maupun untuk sehari-hari. Anda harus memikirkan rambut untuk tetap sehat. Semua tips dan trik penataan rambut akan menghasilkan gaya rambut prima jika dipraktekkan pada helaian yang sehat. Berikan vitamin pada rambut Anda di waktu luang.
  • Gunakan Aksesoris yang Benar
    Jika menggunakan aksesoris rambut, pastikan kualitasnya baik, hindari aksesoris plastik, jepitan anak-anak atau karet rambut karena itu akan merusak rambut Anda.

gaya-rambut

BACA JUGA >>> KISAH LAWANG SEWU MELEGENDA

  • Potongan Rambut
    Setiap sebelum memotong rambut, Anda harus bisa memikirkan sendiri bagaimana rambut Anda jika menjadi seperti itu. Butuh sebuah perencanaan karena rambut butuh proses untuk tumbuh kembali seperti yang Anda inginkan.
  • Warna Rambut
    Pilihlah warna yang 2 atau 3 tingkat lebih muda dari warna asli rambut. Hal itu juga harus disesuaikan dengan mata dan kulit wajah, karena jika tidak diperhatikan, hasilnya akan mengecewakan.
  • Panjang Rambut
    Bagi Anda yang memiliki rambut pendek pasti memiliki aktivitas yang penuh dan Anda adalah seorang tipe yang aktif dan muda. Kebanyakan pria di seluruh dunia menyukai wanita yang berambut panjang, jadi sebelum memotong, alangkah baiknya di cocokkan dahulu dengan menggunakan rambut palsu ataupun dengan mengikat rambut Anda menjadi pendek.
  • Volume Rambut
    Pilihlah potongan rambut yang sesuai dengan volume rambut Anda. Jika rambut Anda mempunyai tipe yang tebal, bisa dicoba menipiskan sampai cocok dengan wajah Anda. Rambut yang ditata klimis dapat membuat Anda terlihat lebih tua.
  • Poni Rambut
    Poni berstruktur dengan helaian tebal akan cocok pada hampir semua wanita. Dengan adanya poni rambut Anda, itu akan berfungsi untuk menutupi kerutan di kening Anda.

Memiliki rambut yang indah dengan wajah yang cocok adalah idaman semua wanita, tetapi hal itu tentu tidak mudah. Itulah 10 tips atau langkah yang perlu Anda ikuti untuk mendapatkan wajah yang cantik karena didukung oleh rambut yang cocok dan indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *