Festival Tomorrowland Uniter Dihentikan Karena Panggung Utama Terbakar

Festival Tomottowland Uniter Dihentikan Karena Panggung Utama Terbakar

Liputaninformasi – Festival musik Tomorrowland Unite di Barcelona, Spanyol malah berubah petaka buat para pengunjung yang hadir. Hal tersebut dikarenakan panggung utama pagelaran itu dilalap api dan membuat sekitar 22 ribu penonton panik.

Dilansir dari laman Independent, Minggu (30/7), pagelaran musik itu digelar di Taman Can Zam, Santa Coloma de Gramenet, pada Sabtu malam. Api tersebut  diduga bermula dari mesin penyembur api buat menambah efek dramatis dalam pertunjukan tidak berfungsi dengan baik. Dengan cepat, api tersebut menyambar sisi kiri panggung dan semakin membesar.

Baca Juga : KPK Mengajak Para Pemuka Agama Untuk Bantu Berantas Korupsi
Festival Tomottowland Uniter Dihentikan Karena Panggung Utama Terbakar

Demi mencegah sesuatu yang tidak diinginkan dikarenakan banyaknya penonton, maka pihak panitia dan aparat memutuskan untuk menghentikan petunjukan dan mengevakuasi sekitar 22,143 orang. Namun dalam insiden tersebut, beruntungnya tiak ada pengunjung yang mengalami cedera ataupun luka-luka.

Saat insiden terjadi, Disjoki Steve Aoki sedang tampil. Alhasil, pementasan selanjutnya diisi oleh Disjoki Ingrosso dan Disjoki Afrojack dibatalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *