FAKTA CRAYON SHINCHAN YANG BUAT KAMU BERLINANG AIR MATA MEMBACANYA !!!

FAKTA CRAYON SHINCHAN

Fakta Crayon Shinchan – Shinchan sendiri merupakan salah satu karakter kartun asal jepang. Dimana karakter ini sudah tidak asing lagi dengan tingkah lucunya tersebut yang genit dan menggemaskan tersebut. Apalagi bagi orang-orang yang lahir pada tahun sekitar tahun 90-an pasti kartun ini merupakan salah satu kartun favorit anda. Tapi tahukah anda dibalik kisah dari crayon shinchan yang lucu tersebut. Tersimpan fakta yang snagat menyedihkan?. Untuk itu daripada menunggu lama langsung saja yuk kita simak dibawah ini :

Shinchan yang Sudah Meninggal

Fakta Crayon Shinchan dalam kehidupan nyata Shinchan sendiri memiliki nama asli tajni Nohara Shinosuke. Dimana ia sendiri di kenal dengan karakter genit dan lucunya dalam setiap episodenya. Dimana karakter yang dibawanya sering kali membuat orang sebal dan terpingkal-pingkal. Tetapi tahukah anda? jika kenyataanya sebernarnya sosok shinchan sudah tidak ada lagi Alias sudah meninggal. Dan meninggalnya shinchan dan sosok adiknya Himawari sendiiri di akibatkan oleh kecelakaan. Dimana shinchan yang saat itu berusia 5 tahun ingin menyelamatkan adiiknya yang akan di tabrak oleh sebuah mobil. Namun malang keduanya justru tewas disaat  itu juga.

Pukulan Terbesar Untuk Ibunya

Misae yang merupakan sang ibu dari shinchen dan himawari snagat terpukul. Dimana kedua anak kesayangannya harus menghuilang untuk selamanya. Tentunya kematian shinchan dan himawari merupakan pukulan paling besar bagai kedua orang tuaya. Misae sendiri menjadi seorang ibu yang tertutup dan berkubang dalam kesedihan atas meninggalnya kedua anaknya.

Ibunya Mulai Menerima dan Mulai Berimajinasi

Tidak ingin larut dalam kesedihan Misae pun bangkit dari kesedihan yang dialami sebelumnya. Dan kemudian misae pun mulai bangkit dan mulai berimajinasi. Pada saat itulah misae berimajinasi jika sinchan dan himawari masih hidup. Dan semua imajinasinya semua itu dituangkan ke gambar yang disebut dengan crayon milik shinchan. Dimana mangaka Yoshito menjadi menjadi  terinspirasi dan kemudian menuangkan dalam manga berjudul ” Crayon Shinchan “.  Dan dari manga tersebut dituangkan menjadi kartun yang pada saat itu sangat booming. dan menarik perhatian dari orang-orang terutama anak kecil diseluruh dunia. Dan kartun ini juga ditayangkan di banyak negara. Termasuk salah satu televisi indonesia yang juga ikut menayangkannya. Tentunya fakta crayon shinchan yang sebenarnya ini pun banyak membuat orang berlinang air mata membacanya.

 

Jangan Lupa Untuk membaca Informasi unik lainnya spesial bisa anda dapatkan hanya Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *