Donald Trump Ingin di Jatuhkan, Kelompok Penyihir AS Lakukan Ritual Sihir

LiputanInformasi.com –¬†Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat menuai polemik. Banyak warga Amerika Serikat yang tidak terima pengusaha sekaligus politisi ini menjadi pemimpin Negeri Paman Sam dan melayangkan protes hingga demonstrasi.

Bahkan kini setelah Trump dilantik, masih ada sebagian masyarakat yang menginginkannya lengser. Salah satunya dari kelompok yang mengatas namakan dirinya sebagai penyihir AS.

Beberapa waktu lalu, para pengikut aliran sihir di Amerika Serikat itu mengirimkan “guna-guna” atau santet untuk Donald Trump agar lengser dari jabatannya. Kegiatan dan mantra yang digunakan untuk ritual itu kemudian diunggah di sebuah akun media sosial.

Berdasarkan postingan yang ada diketahui jika ritual dilakukan dalam berbagai cara. Mulai menggunakan kartu tarot hingga membakar foto Trump dalam nyala lilin serta membaca mantra.

Dalam mantera yang tersebut, mereka meminta agar “Donald Trump diikat sehingga rencana jahatnya gagal” dan juga agar ia “tidak memecah belah kesatuan dan menanamkan ketakutan”. Tidak hanya itu, mereka juga mengirim mantra agar pendukung Trump “dibungkam dari segala ucapan jahat”.

Donald Trump РBACA JUGA >>> Beberapa Kalimat Ahok Yang Disebut Rizieq Menodai Agama Saat Di Kepulauan Seribu

Penulis Michael Hughes yang mengaku dirinya sebagai “pemikir magis” mengatakan jika mereka tidak menutup mantera dengan kalimat “Maka Jadilah” seperti pada umumnya. Namun menggantinya dengan “Kamu Dipecat”, kalimat yang kerap diucapkan Trump saat tampil di acara “The Apprentice”.

Hughes menjelaskan jika mantera yang mereka kirim tidak bertujuan untuk melukai Trump. Namun untuk mencegah Presiden AS ke-45 itu melukai dirinya sendiri dan orang lain.

“Ini tidak seperti mengalahkan Nazi menggunakan sihir. Namun, mantera ini digunakan untuk merampas tanduk banteng dari tangannya, merusak ponselnya sehingga ia tak bisa lagi membuat postingan, mengikat dan melemparkannya ke bawah tanah yang gelap sehingga ia tak bisa melukai siapapun,” ujarnya.

Lebih lanjut, para penyihir tersebut berjanji akan terus melakukan ritual setiap malam bulan sabit hingga Trump lengser dari posisinya. Gerakan ini mendapat kecaman dari sejumlah orang terutama pendukung Trump. Bahkan Aliansi Nasionalis Kristiani menggelar “hari doa” untuk menangkal sihir terhadap Trump.

Seperti diketahui, Trump memang kerap kali mengundang kontroversi karena ucapannya atau kebijakannya. Bahkan bari-baru ini ia menuai beragam kecaman lantaran melarang imigran dari sejumlah negara muslim.

Sumber: wowkeren

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *