Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia, Ini Penyebab Kepergian Host Dr. Oz Indonesia

Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia

LiputanInformasi.com – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Dokter Ryan Thamrin, yang selama ini diketahui memandu acara Dr. Oz Indonesia di sebuah stasiun televisi swasta itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) dini hari di Pekanbaru.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat),” demikian pesan singkat yang diterima di kalangan wartawan.

“Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya. Amin YRA. Selamat jalan Bang Ryan. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat. We lost you ¬†very much and we will be missing you,” lanjut pesan tersebut.

Menurut sepupu almarhum, Doni Apriyaldi, dr Ryan menderita sakit maag setahun ini dan selalu berada di Pekanbaru. Almarhum tidak lagi berada di Jakarta setelah tidak menjadi host pada acara kesehatan di salah satu stasiun televisi nasional.

Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia
Baca Juga: Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Karena Mengonsumsi Dumolid Sebagai Penenang Istirahat

“Selama berada di Pekanbaru, almarhum selalu berpindah-pindah dari rumah kakak satu ke kakak lainnya. Dia berobat di Malaka, Malaysia, rawat jalan,” kata pria yang menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau ini di rumah duka.

Selain menderita maag akut, dr Ryan Thamrin juga menderita benjolan pada kepalanya. Rencana operasi selalu gagal karena ketakutan pihak keluarga. “Ibunya takut, begitu juga keluarga karena di bagian kepala benjolannya. Jadi belum sempat dioperasi,” kata Doni.

Akibat sakitnya inilah selain memutuskan tinggal di Pekanbaru, tepatnya di rumah kakak tertuanya. Ferdi Thamrin, dr Ryan juga memilih tidak melanjutkan karirnya sebagai host Dr OZ Indonesia. Dia yang belum menikah ini meninggalkan seorang ibu dan empat saudara.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *