Ditolak Oleh Warga Saat Pengajian, Djarot Hanya Membalas Dengan Senyuman Dan Sapa

Djarot Ditolak Warga Saat Pengajian

Liputaninformasi – Calon Wakil Gubenur pasangan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat mengunjungi masjid Attin untuk memenuhi undangan yang diterimanya. Lokasi masjid tersebut berada di Taman Mini Indonesia (TMII) yang digelar oleh Titiek Soeharta dan keluarga Cendana. Dalam kunjungan tersebut, Djarot mengaku sabar saat dirinya disoraki warga saat berada di masjid Attin.

Walaupun tidak diterima dengan baik, Djarot tetap memberikan senyuman kepada semua warga yang menolak kehadirannya. ” Kita harus menjawab dengan perilaku yang baik, dengan senyuman dan dengan sapa,” ujar Djarot saat berada di daerah Grogol Utara, Jakarta, Minggu (12/3/2017).

Setelah itu, Djarot kemudian membandingkan nasibnya saat diusir di pengajian peringatan Supersemar dengan Nabi Muhammad Saw (Rasul). Menurut dia, penolakan warga yang diberikan kepada dirinya saat itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Rasul saat melakukan Dakwah. “Apa yang saya terima itu kecil, nggak ada apa-apanya dibandingkan yang dicontohkan oleh Rasul,” kata Djarot.

Baca Juga :
Jusuf Kalla: Kalau Ketua DPR Terlibat, Mudah Kok Cari Penggantinya
KPK Diharapkan Meminta Perlindungan Jokowi Dalam Membongkar Kasus Korupsi E-KTP
Djarot Ditolak Warga Saat Pengajian

Djarot pun mengatakan bahwa sebagai manusia harus memperbaiki akhlak dirinya terlebih dahulu. Hal ini merupakan pelajaran yang dia ambil dari Nabi Muhammad Saw (Rasul). “Karena itulah kita ingin meneladani ajaran Rasul untuk memperbaiki, menyempurnakan akhlak kita semua,” kata Djarot.

Sebelumnya diberitakan, Djarot tidak mendapat sambutan yang baik saat di acara shlawat untuk negeri memperingati Supersemar. Dalam acara yang dihadiri oleh Habieb Rizieq dan AA Gym itu, Djarot diteriaki untuk keluar dan tidak mengikuti acara tersebut.

Berikut video penolakan yang di terima Djarot saat mengunjungi Masjid Attin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *