Demian Aditya Mengikuti America Got Talent, Ini Komentar Pedas Deddy Corbuzier

Demian Aditya Mengikuti America Got Talent

LiputanInformasi.com – Aksi Demian Aditya di panggung America’s Got Talent 2017 membuat publik tercengang. Tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang bangga, tetapi masyarakat di luar Indonesia juga terpukau dengan aksi Demian tersebut.

Terlihat dewan juri di America’s Got Talent ini melongo seakan tak percaya akan aksi yang ditunjukkan Demian tersebut. Salah satu juri yang bernama Simon Cowell itu terlihat bangga dengan Demian akan aksinya itu.

Demian Aditya Mengikuti America Got Talent

 

Dengan penampilannya itu, Demian berada di peringkat 6 dari 7 penampilan paling populer di America’sGot Talent 2017 itu. Aksinya itu sekaligus mengharumkan nama Indonesia. Banyak komentar-komentar positif yang membuat Demian lebih semangat lagi untuk menciptakan aksi-aksi selanjutnya di ajang pencarian bakat nomor 1 di Amerika Serikat.

Namun, banyak juga komentar negatif yang menyebut aksi yang disuguhkan oleh suami dari artis peran Sara Wijayanto itu adalah aksi yang biasa dan bisa dialkukan oleh orang banyak, reaksi istri yang berlebihan bahkan menuding terjadi suap.

Demian Aditya Mengikuti America Got Talent
Baca Juga: Rizieq Shihab Dibela Mati-Matian, Ini Peringatan Keras dari Kapolda Metro Untuk Mereka

Hal itu diungkapkan Deddy melalui video akun YouTube miliknya yang berjudul ‘Demian Aditya American Got Talent menurut Deddy Corbuzier’ yang diunggah pada 31 Mei 2017 lalu.

“Saya sungguh sungguh sedih. Kenapa? Saya berani beratruh yang komentar jelek 90% itu pesulap,” kata Deddy pada video berdurasi 7 menit 8 detik tersebut. Deddy tidak sepakat dengan komentar buruk netizen terhadap Demian atas aksinya itu. Apalagi menuding yang tidak-tidak.

“Tolong tunjukkan kepada saya. Apa yang bisa Anda lakukan?” tanya Deddy. Deddy pun menapak tilas ketika masih menggeluti profesi sebagai pesulap. Menurut dia banyak sekali hinaan, cacian dan makian dari para pesulap yang tidak senang kepadanya.

Bahkan, ada yang menudingnya melakukan suap ketika berhasil menjuarai sebuah perlombaan sulap Internasional katanya. “Ya sudah, kalau saya bayar, ya sudah Anda bayar juga, susahnya apa?” ujar Deddy.

Deddy mengaku bangga atas prestasi yang ditunjukkan Demian. “Saya tahu Demian. Dan ketika saya tahu dia masuk ajang itu, saya sangat bangga. Yang di otak saya adalah ini langkah yang baik, selamat,” kata Deddy.

Berikut video ulasan lengkap Deddy Corbuzier tentang Demian Aditya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *