Cerita Mistis Di Beberapa Negara yang sangat Menakutkan

Bukan hanya di Indonesia tetapi di luar negeri juga memiliki cerita Mistis

liputaninformasi.com Berdasarkan arti mistis sebagai sebuah paham yaitu paham mistik atau mistisisme merupakan paham yang memberikan ajaran yang serba mistis misal ajarannya berbentuk rahasia atau ajarannya serba rahasia, tersembunyi, gelap atau terselubung dalam kekelaman sehingga hanya dikenal, diketahui atau dipahami oleh orang-orang tertentu saja, terutama sekali penganutnya.

Setiap perjalanan ke tempat wisata, atau ke negara yang pernah Anda kunjungi, biasanya akan menemukan cerita-cerita yang berbau mistis. Mungkin kedengarannya aneh, namun cerita tersebut begitu terkenal di negara itu.

Contohnya angka 13 di Amerika Serikat, sebagian orang Amerika percaya bahwa angka 13, merupakan angka yang bisa membawa penggunanya mendapatkan kesialan.

Ada beberapa negara yang memiliki cerita takhayul yang cukup unik, seperti China, Nepal, bahkan Serbia. Berikut ini, empat negara yang memiliki cerita mistis:

Nepal
Mengorbankan dua ekor kambing jantan adalah ritual yang dilakukan masyarakat Nepal, sebelum mereka bepergian. Mereka percaya, dengan mengorbankan hewan tersebut akan menyelamatkan mereka dari musibah selama perjalanan.

Serbia
Masyarakat Serbia, memiliki kebiasaan menumpahkan air kepada seseorang dari belakang punggungnya. Ritual tersebut dipercaya akan melindungi orang-orang tersebut dari kesialan, ketika sedang bepergian. Masyarakat Serbia juga percaya setiap tetesan air yang berada di tubuh mereka akan memberikan keberuntungan.

Mistis merupakan sesuatu yang tidak bisa di jelaskan secara ilmiah

Amerika Serikat

Di Amerika Serikat, angka 13 termasuk angka yang menakutkan, orang-orang di sana percaya bahwa angka ganjil tersebut akan membawa kesialan. Tidak heran, di gedung-gedung tinggi di Amerika tidak memiliki lantai 13.
China
Jika AS adalah ketakutan dari angka 13, China tidak suka nomor empat. Bagi masyarakat China, angka empat terdengar menakutkan mirip dengan angka kematian. Jadi, jika Anda berplesir ke China, jangan berharap untuk menemukan lantai gedung bernomor empat.
Malaysia

Sebutan manusia/orang minyak diperuntukkan bagi seseorang yang mempelajari black magic dan digunakan untuk melakukan kejahatan. Dengan kemampuan yang diberikan oleh setan, membuat pemiliknya seperti terlumuri oleh minyak berwarna hitam sehingga tidak akan terlihat mata manusia ketika malam hari. Bahkan Orang Minyak konon mampu memanjat gedung, melompat dari atap, dan bahkan memiliki nafsu untuk menganiaya gadis remaja, di samping sering kali mencuri perhiasan mahal.

Memang Orang Minyak tidak pernah membunuh orang, namun bukankah menakutkan jika Anda mendapati sosok berlumur minyak hitam merayap di dalam rumah Anda? Ternyata hingga tahun 2012 lalu Orang Minyak masih menjadi misteri mengerikan bagi warga Malaysia, di mana Orang Minyak mengusik ketenangan seluruh warga di salah satu desa selama berminggu-minggu.

Mistis mengerikan untuk kita selami tidak dapat menggunakan akal sehat

Filipina

Maria Labo adalah seorang wanita yang semasa hidupnya tinggal di Visayas dan merupakan istri dari seorang polisi serta memiliki dua orang anak laki-laki yang tampan. Namun gaji suaminya tidak pernah cukup untuk menghidupi keluarga, akhirnya Maria memilih untuk menjadi pengasuh seorang pria tua, Maria tidak tahu jika ternyata pria tersebut sebenarnya sudah sekarat namun tidak bisa mati karena memiliki kutukan yang harus diwariskan kepada orang lain. Datangnya Maria dijadikan kesempatan untuk memindahkan kutukan dari tubuhnya.

Beberapa bulan setelah pria tersebut meninggal, Maria terpaksa kembali menganggur, sangat sedih karena tidak bisa memberikan apa-apa lagi untuk keluarganya. Akhirnya Maria memutuskan untuk pergi ke Kanada untuk bekerja, cuaca yang sangat dingin di Kanada membuat Maria tanpa sadar mulai lapar daging manusia. Akhirnya Maria pulang dan rasa laparnya terhadap daging manusia semakin tidak terbendung, suatu ketika suaminya mendapati rumahnya sangat sepi dan menanyakan pada Maria ke mana anak-anaknya pergi. Betapa terkejutnya sang suami ketika mendapati panci yang penuh dengan darah mendidih dan daging anaknya. Sang suami kemudian marah dan menusukkan pisau ke wajah Maria. Akhirnya Maria pergi dari rumah, hingga tahun 2000 legenda ini masih kuat dipercaya oleh masyarakat sekitar, bahkan menurut masyarakat, Maria masih hidup dan tinggal berpindah-pindah karena takut ditemukan oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *