Cerita Memilukan Remaja Diperkosa Kakak Ipar di India

Cerita Memilukan Remaja di Perkosa Kakak Ipar di India

liputaninformasi – Cerita Memilukan, Pemerkosaan merupakan tindakan yang sangat tidak terpuji dan berprikemanusiaan. Tindak kejahatan yang membuat emosi serta menyulut kemarahan. Pemerkosaan sering membuat kita merasa sangat miris. Korban pemerkosaan adalah anak- anak hingga remaja, karena usia ini merupakan yang paling rentan.

Kasus pemerkosaan dan kasus kekerasaan seksual yang paling sering dilakukan adalah orang terdekat korban. Seperti kisah seorang gadis bernama Neha di India berikut ini. Di usianya yang masih sangat belia yakni 14 tahun, ia menjadi korban pemerkosaan kakak iparnya sendiri. Ia bahkan tidak bisa berbuat apa-apa atau melawan saat sang kakak merenggut kesuciannya.

Berikut Kisahnya…. Di kutip dari surat Kabar di NewDelhi ( India) 

Sang kakak ipar yang bernama Rehman adalah suami dari kakaknya. Rehman dikenal sebagai pria yang baik, lemah lembut dan perhatian terhadap keluarganya. Satu tahun pernikahannya, Rehman dikaruniai anak kembar.

Nb : ” Tidak sedikit remaja di India uang menjadi korban pelecehan seksual di karenakan Pernikahan dini ” 

Karena istrinya masih sangat muda dan tidak bisa mengurus kedua buah hatinya sendiri, ia pun mengajak Neha tinggal satu rumah dengannya dan memintanya untuk membantu mengurus pekerjaan rumah. Awalnya, di rumah ini Neha sangat bahagia. Ia mengerjakan segala pekerjaan rumah dengan baik, ia juga turut membantu sang kakak mengurus anak-anak. Keluarga ini sangat menyayangi Neha.

Cerita Memilukan Remaja di Perkosa Kakak Ipar di India

Hingga suatu hari, Rehman mendatangi Neha dan memperkosanya. Pria itu mengatakan bahwa istrinya terlalu sibuk dalam mengurus anak-anak. Setiap kali ia meminta untuk melakukan hubungan intim, istrinya selalu bilang bahwa ia sedang lelah. Neha sempat melawan saat sang kakak ipar ingin merenggut kesuciannya. Sayang, perlawanannya berbalas ancaman dari kakak ipar.

Sedikitnya selama 3 tahun, Neha telah menjadi korban kekejaman kakak ipar. Selama tiga tahun, Neha tak bisa melawan setiap kali kakak ipar memperlakukannya dengan tidak baik. Ketika gadis itu menolak kekejaman Rehman, pria itu selalu bilang bahwa ia akan menikahinya.

Setelah usia Neha telah mencapai 18 tahun, Rehman menikahinya. Sang istri hanya bisa pasrah dan membiarkan suaminya menikahi adiknya sendiri. Sang istri tak pernah melawan suami karena ia sangat takut bahwa perlawanannya akan membuat dewa marah padanya.

Bukannya bahagia dengan pernikahannya, Neha justru merasa semakin tertekan. Gadis itu merasa bahwa ia seperti ada di sebuah penjara. Hidupnya semakin suram dan mengenaskan. Ia tak hanya menjadi korban kekerasan seksual kakak ipar, ia juga menjadi korban kekerasan fisik dari kakak ipar dan kakaknya sendiri.

Neha hidup bagai boneka. Setiap kali ia ingin melarikan diri dari keluarganya dan mencari kebahagiaannya dengan caranya sendiri, ia selalu gagal. Suatu hari, Neha ditemukan telah meninggal dunia karena bunuh diri. Banyak orang menilai bahwa Neha nekat mengakhiri hidupnya karena ia tak kuat menghadapi hidupnya yang begitu memilukan.

Di India sendiri, kasus kekerasan seksual terhadap anak-anak atau remaja yang dilakukan kerabat atau orang terdekat adalah kasus yang terbilang masih sangat marak. Bukannya melaporkan kasus ini ke pihak berwajib, beberapa orang memilih bungkam dan seolah justru menutupinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *