Ini Bahayanya Jika Tidak Mengganti Celana Dalam Bagi Kesehatan

Kebiasaan jelek yang kita miliki sehari-hari ternyata memiliki pengaruh sangat buruk bagi kesehatan. Namun ternyata kebiasaan jelek yang biasanya kita sepelekan itu malahan berpengaruh besar dalam kehidupan seperti misalnya mengganti celana dalam/underwear.

Banyak orang yang menggangap remeh untuk tidak mengganti celana dalam karena celana dalam tidak terlihat oleh mata orang lain. Namun mulailah sekarang merubah kebiasaan untuk mengganti celana dalam.

Celana Dalam

Perlu diketahui adanya beberapa bahaya jika tidak mengganti celana dalam :
1. Lahan Subur Bagi Kuman dan Bakteri

Faktanya celana dalam yang tidak diganti akan menjadi arena yang subur bagi bakteri dan kuman untuk hidup didalamnya. Kebersihan celana dalam sangat berkaitan erat dengan organ kelamin serta kesuburan organ kelamin seseorang, apalagi bagi pria.

2. Menyebabkan infeksi dan bau tidak sedap

Penyebab tumbuhnya penyakit yang disebabkan oleh jamur dengan gejala gatal-gatal serta kulit memerah di bagian bawah kulit kelamin itu adalah kurangnya seseorang menjaga kebersihan celana dalam.
Namun penyakit ini dapat diobati dengan krim anti jamur. Bukan hanya dapat menyebabkan gatal, tetapi akan mengakibatkan bau yang tidak sedap juga.

3. Terjadi Kelembapan sehingga adanya kutu

Untuk selalu menjaga rambut kemaluan agar tetap bersih dan kering. Jika tidak, maka kutu rambut akan muncul di dekat akar rambut. Karena jika terjadi kelembapan, akan hidupnya kutu.

Berita lainnya, klik disini …!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *