Boneka Chucky yang Menggerikan, Ternyata Ini Asal-Usulnya

Bagi anda yang menyukai film horror, pasti sudah sangat tidak asing lagi dengan sosok boneka yang horor yaitu Boneka Chucky. Beberapa judul film yang diperankan dengan boneka Chuky yaitu Child’s Play, Bridge of Chucky, Seed Of Chucky dan lainnya.

Boneka Chucky

Awal mulanya film ini dimulai pada tahun 1988, karena banyak memakan banyak korban yang melakukan pembunuhan secara sadis sama seperti cara Chuky untuk membunuh lawannya.

Akibat dari terbitnya film Chuky ini ternyata banyak penggemar boneka Chucky yang melakukan kejahatan pembunuhan sadis sama seperti cara Chucky membunuh.
Beberapanya itu adalah Cara Burke 17 tahun yang membunuh teman kencannya Mohammed Dali Carvalho dos Santos.

Ia yang berumur 20 tahun pada beberapa saat silam, dibelakang punggung Cara ditemukan tatto gambar tokoh Chucky.

Kasus berikutnya, Suzanne Capper berusia 16 tahun yang menjadi korban di Manchester Inggris yang dilakukan oleh Martin Bryant 28 tahun, lalu bekas kekasihnya mengatakan bahwa Martin adalah fans berat Chucky.

Boneka Chucky adalah sebuah boneka mainan anak-anak. Namun siapa sangka bahwa tiba-tiba Chucky dirasuki oleh roh yang jahat sehingga siap membantai siapa saja.
Awal mula keganasan Chucky adalah ketika ada seseorang pembunuh yang tertembak mati di sebuah toko mainan anak-anak. Lalu akibat pengaruh ilmu hitam akhirnya membuat rohnya bertransformasi ke dalam boneka itu.

Berita lainnya, klik disini …!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *