Agus Tidak Mengikuti Debat Cagub?? Berikut Jawabannya

Berikut Jawaban Agus Soal Tidak Mengikuti Debat Cagub

LiputanInformasi – Calon gubenur Dki jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono, untuk yang kedua kalinya tidak mengikuti acara debat cagub Dki yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV swasta.

Alasan lain tak hadir dalam debat, Agus lebih memilih untuk bertemu dengan warga. “Saya tidak hadir, masih dengan rakyat. Saya masih di sini. Saya memilih untuk menyibukkan diri bersama rakyat, mendengarkan langsung aspirasi rakyat,” kata Agus. Agus juga menambahkan, bahwa setiap calon gubenur itu mempunyai hak dalam memilih, apakah ikut debat atau tidak. “Tidak ada kewajiban bagi paslon mana pun, termasuk saya untuk menghadiri acara debat. Kecuali yang sudah dijadwalkan resmi oleh KPUD,” kata Agus di AHY Command Center (ACC), Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Berikut Jawaban Agus Soal Tidak Mengikuti Debat Cagub

Agus sendiri juga lebih memilih untuk menunggu warga yang sudah sangat menantikan kedatanganya. “Rakyat akan lebih feel comfortable untuk bersama dengan calon pemimpinnya dibandingkan mereka (warga) melihat sesuatu yang tidak ada maknanya buat mereka,” ujar Agus.

Agus hanya menjawab singkat saat ditanya apakah dia akan hadir atau tidak jika ada undangan debat cagub dari media atau di luar acara debat resmi dari KPU DKI.

“Saya ingin bersama rakyat,” ujar Agus sembari mengalihkan pandangan. Sementara itu, Rico Rustombi yang merupahkan juru bicara mereka terlihat terburu – buru memotong wawancara tersebut. “Nanti saya bisa jelaskan,” ujar Rico.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa debat cagub resmi dari KPU DKK akan digelar tiga kali. Yakni pada tanggal yakni pada 13 dan 27 Januari 2017, serta 10 Februari 2017. Debut tersebut nanti akan bisa anda saksikan secara lansung di beberapa media televisi.

Baca Juga Berita dan Informasi Lainnya Disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *