Alasan Mengapa Sakit Saat Berhubungan Seksual

LiputanInformasi.com – Tahukah Anda bahwa berhubungan seksual adalah sebuah aktivitas yang bisa membuat pasangan suami istri menjadi semakin mesra? Karena selain bisa mendapatkan kehadiran sang buah hati, hubungan seks juga bisa menggambarkan besarnya cintamu kepada pasangan kamu.

Namun, tak selamanya hubungan seks berjalan sesuai keinginan. Terkadang ada beberapa masalah yang kalian temui misalnya rasa sakit yang terjadi saat penetrasi. Memang pria dan wanita bisa merasakan sakit tersebut, tetapi disini kita akan membahas penyebab sakit di tubuh pria ketika penetrasi.

1. Cedera

Bukan hanya kaki atau tangan, tetapi alat kelamin juga bisa mengalami cedera. Misalnya iritasi atau lecet, maka bisa membuat rasa sakit ketika sedang terjadi penetrasi. Kalau di bayangkan, sangat tersiksa ya.

2. Prostat

Saat pria sedang mengalami peradangan prostat, hubungan seksual nya akan terganggu karena disaat penetrasi akan terasa tersiksa dan menimbulkan sensasi rasa terbakar yang sangat luar biasa.

3. Kulit terlalu ketat

Beberapa pria memiliki alat kelamin yang berkulit ketat karena pengaruh keturunan. Hal itu bisa menyebabkan rasa sakit selama berhubungan seksual. Tak sedikit dokter yang menyarankan untuk menggunakan pelumas sebelum berhubungan seksual agar lebih licin atau melakukan sunat jika kamu yang belum sunat.

4. Herpes

Penyakit kelamin yang bernama  Herpes dan Gonnorrhea sering menyerang pria yang tidak menjaga kebersihannya. Pria yang mengidap penyakit itu akan merasa kesakitan saat penetrasi. Maka dari itu kebersihan dan kesehatan kelamin mu harus di jaga.

Berhubungan Seksual >>> Budget Minim ? , Anda Dapat Coba Jalan – Jalan Di Negara Ini loh !!!

5. Dermatitis

Kulit beberapa orang sangat sensitif terhadap paparan bahan kimia dalam sabun atau bahan pembersih lainnya. Akibatnya akan muncul alergi dan melukai kulit, termasuk kulit di alat kelamin yang berakibat dengan munculnya rasa sakit saat penetrasi.

6. Psoriasis

Penyakit ini sangat mengerikan karena bisa menyebabkan kulit mu bersisik ditambah dengan penebalan warna kemerahan-merahan yang terkadang seperti berbintik-bintik merah. Hal yang mengejutkan adalah Psoriasis bisa menyerang kulit alat kelamin Anda dan itu adalah kabar buruk karena disaat berhubungan seksual akan menimbulkan rasa sakit yang sulit di tahan.

7. Infeksi ragi

Infeksi ragi bukan hanya menyebabkan rasa sakit penetrasi, tetapi juga bisa menular. Sangat tidak disarankan jika sedang terkena infeksi ragi ini, kalian masih ingin melakukan hubungan seksual.

8. Infeksi saluran kemih

Penyakit ini akan membuat kamu mengalami nyeri panggul serta gangguan di alat kelamin sehingga menimbulkan rasa sakit saat terjadinya penetrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *