Kasihan Bayi Jatuh Dari Eskalator Karena Terpeleset

LaporanInformasi.com – Baru-baru ini terjadi insiden sangat mengerikan dipusat perbelanjaan Wu Yue di distrik Qingpu, Shanghai. Awal mula kejadian tersebut adalah saat seorang nenek yang sedang berjalan menuju eskalator menurun yang terlihat sambil membawa cucunya itu terpeleset dan kehilangan keseimbangan.

Karena hal tersebut, cucunya yang baru berusia empat bulan itu menjadi korban. Sang nenek terpeleset kearah sebelah kanan dan cucunya itu pun terjatuh ke bawah di sebelah kanan eskalator. Nenek itu pun sempat mencoba meraih kembali cucunya sebelum benar-benar terjatuh ke bawah.

Namun hal yang tidak di inginkan pun terjadi, nenek dari sang cucu tidak berhasil menggenggam cucunya dengan sempurna. Hingga akhirnya cucu kesayangannya terjatuh dari ketinggian 9 meter.

BACA JUGA>>> iPhone 7 & iPhone 7 Plus Meledak, Bagaimana Bisa?

Seorang wanita dan anak kecil yang ada di dekat nenek itu, yang diyakini ibu dan kakak dari bayi itu, kelihatan panik ketika melihat bayinya terjatuh. Kemudian mereka bergegas turun dari eskalator untuk menyelamatkan bayi tersebut.

Menurut Daily Mail, Minggu (13/11/2016), bayi itu sempat dibawa ke rumah sakit namun sayang nyawanya sudah tak di tolong lagi karena hantaman yang sangat keras di bagian tubuh bayi itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *