Bahan Dapur yang Dapat Mencerahkan Wajah

Bahan Dapur yang Dapat Mencerahkan Wajah

LiputanInfomasi –┬áBahan Dapur yang dapat mencerahkan Wajah
Wajah atau muka adalah bagian depan dari kepala, pada manusia meliputi wilayah dari dahi hingga dagu, termasuk rambut, dahi, alis, mata, hidung, pipi, mulut, bibir, gigi, kulit, dan dagu. Wajah terutama digunakan untuk ekspresi wajah, penampilan, serta identitas.

Setiap wanita di dunia ini mendambakan wajah yang cantik mulus dan cerah pastinya. Wanita Indonesia telah dianugerahi warna kulit yang beragam dari putih, kuning langsat, sampai sawo matang yang eksotis. Setiap wanita pasti akn menjaga agar kulit wajahnya terhindar dari kusam dan tetap cerah. Besarnya biaya merupakan masalah yang di hadapi sebagian orang.

Tidak hanya biking tidak pede, wajah yang kusam juga bisa membuat aplikasi makeup menjadi kurang maksimal. Masalah kulit kusam ini biasanya muncul karena penggunaan produk kecantikan yang kurang tepat. Paparan sinar matahari dan pola hidup tidak sehat juga ikut menjadi pemicu.

Bahan Dapur yang Dapat Mencerahkan Wajah

Hal diatas bukan merupakan kendala dan halangan untuk tetap membuat kulit wajah menjadi cerah dan tetap bersinar. Ternyata Bahan dapur ternyata bisa membuar wajah bersinar loh. Yuk apa saja bahannya

Mentimun
Mentimun mampu mencerahkan kulit karena memiliki Kandungan air yang tinggi. dan juga memiliki kandungan vitamin A, B, C serta beberapa Minieral. Timun punya peranan penting dalam perawatan kulit. Tidak hanya warna kulit yang cerah, bintik hitam dan bengkak pada kantung mata juga bisa diatasi dengan timun.

Beras
Beras merupakan bahan yang sangat mudah di temukan, di tiap rumah pasti memiliki bahan ini karena sebagai bahan pokok. Perlu di ketahui beras juga dapat mencerahkan kulit. Beras memiliki kandungan Vitamin C, E dan B1, beras mampu mengecilkan pori-pori dan mempercepat proses pengelupasan kulit sehingga regenerasi berjalan lancar.

Bahan Dapur yang Dapat Mencerahkan Wajah

Kentang
Kentang ternyata ampuh membuat kulit wajah terhindar dari kusam. Kandungan vitamin A, B, C serta kalsium, fosfor dan sejumlah mineral sangat tepat sebagai bahan alami perawatan wajah. Kentang juga digunakan sebagai anti oksidan dan juga bisa mengatasi peradangan pada jerawat.

Jeruk Nipis
Jeruk Nipis merupakan bahan alami selanjutnya yang dapat mencerahkan kulit wajah. Selain vitamin C, jeruk nipis juga memiliki asam amino, fosfor, serta vitamin B1. antioksidan yang dimiliki jeruk nipis bisa mencerahkan kulit.

Pepaya
Pepaya terbukti mencerahkan wajah karena kandungan vitamin A, B dan C serta beta-karoten yang cukup tinggi. Kandungan inilah yang bekerja untuk meregenerasi sel kulit selain menutrisi dan melembapkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *