Axel Matthew Thomas Resmi Ditahan, Jeremy Thomas: Kami Harus Patuh Pada Hukum

Axel Matthew Thomas Resmi Ditahan

LiputanInformasi.com –¬†Axel Matthew Thomas akan menghuni Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya karena polisi telah resmi melakukan penahanan terhadap Axel atas kasus kepemilikan narkoba.

Axel tiba di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.40 Wib. Axel didampingi ayahnya Jeremy Thomas menumpangi Mitsubishi Pajero Sport warna hitam dengan nomor plat B 788 BRK.

Seperti yang diketahui, Axel sendiri dijadikan tersangka karena memesan psikotropika jenis Happy Five senilai Rp 1,5 juta melalui temannya yang ditangkap saat tiba di Bandara Soekarno Hatta dari Malaysia.

Axel sendiri dijerat dengan Pasal 62 sub pasal 60 ayat (3) jo pasal 71 ayat (1) UU RI No. 5 Th. 1997 tentang psikotropika.

Axel Matthew Thomas Resmi Ditahan
Baca Juga: Setya Novanto Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Korupsi E-KTP, Ini Reaksi Presiden Joko Widodo

1975013003

Terkait hal tersebut, Jeremy Thomas, ayah dari Axel Matthew tak berkomentar banyak. Ia hanya sangat menyayangkan pergaulan putranya yang dinilai ceroboh, lantaran terjerat kasus narkoba.

“Saya prihatin terhadap putra saya, dia masih 19 tahun. Mungkin yang namanya anak muda biasa lah mas. Nyoba beli online, jumlahnya juga tidak terlalu besar, hanya Rp 1,5 juta,” kata Jeremy di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Rabu (19/7).

Jeremy terus mendampingi putranya untuk menjalani proses hukum. Semalam hingga siang tadi Axel telah menjalani proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polresta Bandara Soekarno Hatta, sebelum dibawa ke rutan Mapolda Metro Jaya.

“Saya prihatin sekali, terhadap kecerobohan Axel juga yang tidak bisa memilah-milah teman, terhadap Axel juga yang belum bisa menentukan sikap mana yang harus direspons mana yang tidak, saya prihatin dan kecewa. Tapi dalam kondisi ini, Axel tetap butuh pendamping untuk menjalani proses hukum. Kami harus patuh pada hukum,” tutup Jeremy.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *