Artis Dunia Ini Kehilangan Keperawanannya Saat Remaja, Siapa Sajakah?

Artis Dunia Ini Kehilangan Keperawanannya

LiputanInformasi.com –¬†Keperawanan menjadi sesuatu yang sensitif bagi kaum perempuan. Setiap perempuan sampai menjelang dewasa akan menjaga keperawanan sampai nanti akhirnya menikah.

Namun, bagi sebagian artis-artis di Hollywood, hilangnya keperawanan menjadi sesuatu yang biasa. Bahkan beberapa di antara mereka mengakui hilangnya keperawanan sudah dialami sejak usia dini.

Siapa sajakah artis-artis di Hollywood yang mengaku kehilangan keperawanan?

 

Angelina Jolie

anglina

Wajah cantik, manis, dan tenang, ternyata merupakan kemasan dari Angelina Jolie sesungguhnya. Di dalam wajah itu, Jolie pernah mencoba-coba kehidupan yang terbilang liar pada saat mudanya.

Berusia 14 tahun, ia kehilangan keperawanannya dengan pacar pertamanya. Namun menurut pengakuannya di berbagai sumber, Jolie hanya melakukan itu beberapa detik saja sebelum semuanya diakhirinya.

 

Britney Spears

britney spears

Mungkin jika diingat begitu hebohnya hubungan Britney dengan Justin Timberlake, tidak berbanding lurus dari sucinya sebuah hubungan yang mereka jalani. Pasalnya, ucapan dia saat itu bertolak belakang dengan ungkapan dari sang ibu.

Britney sempat berujar dirinya tidak percaya pada seks sebelum menikah. Dengan kata lain dia tidak menganut paham itu. Namun hal tersebut terbantahkan melalui keterangan Lynne Spears, ibu dari Britney Spears. Dalam tabloid World tahun 2008, ia mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Ternyata Britney kehilangan keperawanannya bukan dengan kekasihnya saat itu, Justin Timberlake. Melainkan dengan pemain sepakbola sekolahnya pada saat dirinya berusia 14 tahun. Dan pria itu berusia 18 tahun.

 

Mandy Moore

mandy moore

Aktris dengan bibir seksi ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak perawan ketika ia masih memiliki hubungan dengan pacar pertamanya yang juga seorang sutradara video Carlos de la Torre. Hal itu ia lakukan saat dirinya masih berusia 17 tahun.

Hal itu diakuinya pada tahun 2010 seperti dimuat di majalah Playboy. Ia mengaku keindahan kekasih pirangnya membuat Mandy ingin segera “menuntaskannya”. Alhasil rasa lega berhasil diraihnya sesaat setelah mendapatkannya.

“Waktu itu aku punya apartemen sendiri di Jepang. Aku bertemu seseorang dan akhirnya bergaul dengannya. Pengalaman yang sangat menakjubkan, menjadi seorang yang muda dan bebas,” tuturnya.

 

Katy Perry

katy perry

Dalam sebuah wawancara dengan GQ, beberapa waktu lalu, penyanyi pop kawakan Katy Perry menceritakan rahasia intimnya. Rahasia itu ternyata cerita seputar dirinya yang mengalami kehilangan keperawanan.

Diceritakan waktu itu ia kehilangan keperawanan saat dirinya berusia muda. Yakni masih 16 tahun. Cerita itu terjadi saat ia berada di Nashville untuk merekam album pertamanya. Ternyata Katy Perry kehilangan keperawanannya saat dirinya duduk di kursi depan sedan Volvo.

Entah apa penyebab sebenarnya sampai ia kehilangan keperawanan pada saat itu. Yang jelas katanya pada majalah itu bahwa kejadiannya saat dirinya sedang mendengarkan lagu milik Jeff Buckley berjudul “Grace”.

Artis Dunia Ini Kehilangan Keperawanannya РRead More: Video Melorot Gaun Pamela Safitri Mantan Personel Duo Serigala ini Menuai Kontroversial

Sumber: liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *