Apartemen Meikarta Dinilai Sebagai Apartemen Yang Paling Menguntungkan, Ini Alasannya!

Apartemen Meikarta Dinilai Sebagai Apartemen Yang Paling Menguntungkan

LiputanInformasi.com – Dalam beberapa pekan terakhir, banyak terlihat iklan besar-besaran penjualan apartemen Meikarta. Promosi kota yang akan dibangun oleh kelompok usaha milik taipan James Riady itu sangat gencar.

Desain, visual dan promosi yang dijanjikan sangat menarik. Inilah sebuah kota di Cikarang, Bekasi, kawasan yang tengah berkembang pesat dan dijanjikan akan menjadi kota paling modern, terindah dengan infrastruktur terlengkap di Asia Tenggara.

Siapa yang tidak tergiur? Media memberitakan ketika dilakukan penjualan perdana pada 13 Mei di Orange County Lippo Cikarang, para calon pembeli datang berduyun-duyun. Tapi jangan dulu buru-buru memutuskan membeli sebelum sepenuhnya mendapatkan dan memahami informasi produk yang akan Anda beli.

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku terkejut ketika mengetahui Lippo Group sudah memasarkan “kota baru” tersebut. Berdasarkan data dari Provinsi Jabar, Meikarta belum mempunyai izin. Dalam tata ruang provinsi, “kota’ tersebut juga tidak ada dalam perencanaan.

Pemprov Jabar mempunyai rencana tata ruang berupa pembangunan kota Metropolitan Bogor-Depok-Bekasi-Karawang dan Purwakarta (Bodebekarpur) untuk mengimbangi pertumbuhan Jakarta.

Jadi bagaimana mungkin tiba-tiba muncul “kota raksasa” Meikarta? Ini sungguh sebuah “keajaiban” baru di pinggiran paling Timur Kabupaten Bekasi. Sebuah proyek raksasa senilai Rp 278 triliun dan merupakan proyek terbesar sepanjang 67 tahun sejarah berdirinya Lippo, tiba-tiba bisa menyembul begitu saja dari muka bumi. Diperlukan sebuah kepiawaian sulap tingkat super tinggi untuk mewujudkannya.

Ibukota Kabupaten Bekasi memang tengah mengalami perkembangan yang signifikan. Cikarang yang dikelilingi oleh 10 kawasan industri besar membuatnya punya prospek brilian sebagai lahan bisnis. Selain itu, jarak yang tak terlalu jauh dengan Jakarta, yakni 34 kilometer, membuatnya jadi pilihan tepat sebagai pilihan tempat tinggal millennial. Terlebih lagi, di sana tengah dibangun ‘kota baru’ bernama Meikarta dengan beragam kemenarikan.

Apartemen Meikarta
Baca Juga: Vladimir Putin : Korut Lebih Memilih Makan Rumput Daripada Mengentikan Program Nukril

Meikarta disebut-sebut akan menjelma sebagai harapan baru millennial. Tak hanya itu, dengan dukungan fundamental ekonomi yang sangat kuat, Meikarta siap memberikan kontribusi besar pada negara dan menjanjikan kesempatan bisnis yang potensial di sektor industri manufaktur. Faktor pendukungnya amat beragam, seperti lokasi yang hanya berjarak 34 kilometer dari Jakarta dan ketersediaan inovasi di bidang transportasi.

Bersiap dibuat terpukau dengan sistem akses jalan empat bertingkat guna mengatasi kemacetan dan kehadiran kereta cepat berbagai jurusan: Jakarta – Bandung, LRT Cawang – Bekasi Timur – Cikarang, dan jalan tol layang Jakarta – Cikampek. Kemudian untuk menghubungkan tiap titik di Meikarta, bakal dibangun sky bridge dan transportasi internal bernama Automated People Mover (AMP). Canggih sekali, bukan?

Perihal fasilitas yang disediakan pun dijamin siap membuat siapa saja terperangah: lapangan tenis, taman bermain untuk anak, kolam renang, sauna, fitness center, street shopping, pusat teknologi (Silicon Valley), rumah sakit, gedung perkantoran, sampai sekolah bertaraf internasional. Semua bisa dinikmati secara cuma-cuma tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Makin mengesankan karena di atas lahan seluas 100 hektare, Meikarta akan membangun Central Park taraf internasional dan digadang menjadi jantung kota terbesar di tanah air.

Ketersediaan apartemennya pun bermacam-macam, mulai Asian Style, American Style, Modern Style, hingga European Style. Masing-masing dilengkapi dengan paket perawatan berkualitas yang telah diakumulasikan dalam biaya sebulan. Urusan keamanan, telah disediakan ratusan CCTV di berbagai sudut Meikarta dengan penjagaan ketat selama 24 jam penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *