Anies Tidak Mau Memberikan Keterangan Soal Pelanggaran yang Dilakukan Sandiaga

Anies Tidak Mau Memberikan Keterangan Soal Pelanggaran yang Dilakukan Sandiaga

Liputaninformasi – Publik kembali di kagetkan oleh ulah Wakil DKI jakarta terpilih Sandiaga uno yang nekat menerobos jalur Transjakarta. Bahkan, rombongan Sandiaga yang dikawal itu juga terlihat menerobos lampu merah saat menuju lokasi kegiatan yang harus dihadiri oleh dia.

Saat ditanya oleh para pengunjung, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan enggan memberikan komentar terkait ulah rombongan Sandiaga Uno. “Saya enggak ada komentar,” singkatnya di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (6/5).

Untuk diketahui, usai menghadiri undangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, mobil rombongan Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno melintas jalur Transjakarta atau busway saat hendak merayakan kemenangannya di Posko Cicurug, Jakarta Pusat. Sandiaga saat itu baru saja dari kantor KPU DKI Jakarta.

Baca Juga : KPU : Anies-Sandi Sudah Sah Menang Pilgub DKI Jakarta 2017
Anies Tidak Mau Memberikan Keterangan Soal Pelanggaran yang Dilakukan Sandiaga

Dan tidak hanya memasuki jalur busway, mobil rombongan Sandi yang sedang dikawal juga menerobos lampu merah saat menuju lokasi kegiatan selanjutnya. Menangapi hal tersebut, Sandi mengaku bahwa dia tidak mengetahui bahwa mobil yang ditumpanginya melanggar aturan dan lalu lintas. “Tadi masuk jalur busway? Enggak bisa ini, enggak boleh, aku enggak mau, tolong diingatkan,” kata Sandiaga, Jumat (5/5).

Bahkan terlihat juga Sandi menegur kembali pengawal rombongan tersebut, yang kemudian pengawal rombongan tersebut berdalih buru-buru sehingga melanggar lalu lintas. “Ngejar waktu tadi buru-buru,” kata Brigadir Ragowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *