Angler asal Singapura berhasil taklukan marlin seberat 250 kg

Angler asal Singapura dengan teknik trolling berhasil menaikan ikan marlin dengan bobot seberat 250 kg

Liputaninformasi – Kapten Ndank Susandy merupakan salah satu fishing guide ternama di Alor Nusa Tenggara Timur Indoneisa, memberitahukan sekaligus menceritakan bagaimana kisah pertarungan nya dengan ikan marlin. Ketika tanggal yang sama pada 23 oktober 2016, saya membawa tamu angler asal Singapura. Di kala memasuki wilayah sport di Alor saya melihat banyak burung burung berkerumunnan menyambar ikan tongkol, lalu saya mencoba keberuntungan dengan memasang pancing dengan teknik trolling dengan menggunakan umpan konahead,”cerita kapten kita komando Susandy. Lebih lanjut ndank menceritakan kisah sperti berikut ini.

Kembali lagi kita merasakan sport fishing yang menjadi perbincangan di dunia memancing, dengan salah satu pemandu sekaligus operator mancing ternama di Indonesia dengan nama Km Natalia kembali taklukan ikan marlin kurang lebih 250 kg. ”Dan batas timbangan kapal batas 200 kg mentok. ”Di perkirakan berat ikan tersebut 250 kg” kata mas bro Susandy kapten kapal Km Natalia.

 

Feeling saya kuat. Kapal Natalia saya bawa untuk berkeliling dengan mengitari kawanan burung. Dan benar saja..! tiba tiba reel di belakang menjerit keras sekali. Semua yang melihat bagaikan koor dan berteriak Strike…! strike…!. Saya lalu menambah kecepatan kapal agar hook atau mata kail menancap dengan sempurna di mulut ikan. Yuppp… kenur atau tali pancing pe di reel terus menerus terulur ke belakang. Saya melihat angler asal singapura menganggat joran dengan semangat dan mulai fighting

Tiba tiba ikan yang dari air di belakang meloncat ke atas permukaan air lalu kami semua berteriak. marlin…! marlin..! Melihat ikan marlin maka kami pun dan para anggota memancing  harus berhati hati dan penuh perhitungan untuk manuver kapal. Untuk mempermuda pertarungan melawan ikan marlin, dan saya coba beberapa kali manuver  kapal, Tanpa manuver kapal dan kahlian kapten akan terasa sulit menaklukan marlin besar. Saya berjuang untuk memudahkan angler asal singapura ini bertarung dengan ikan marlin tersebut.

Dan akhir nya pertarungn di menang kan angler asal Singapura tersebut dengan hasil perolehan ikan marlin tersebut seberat 250 kg.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *