Alasan Young Lex Membuat Tattoo Wajah Ahok di Tangannya Buat Terharu

Alasan Young Lex Membuat Tattoo Wajah Ahok

LiputanInformasi.com – Samuel Alexander Pieter atau lebih populer dengan nama Young Lex ini membuat tattoo baru di tangannya. Dia memang dikenal sudah memiliki banyak tattoo yang menghiasi seluruh tubuhnya. Tapi tattoo terbaru yang ia buat ini banyak mengejutkan banyak orang.

Pria kelahiran Jakarta, 18 April 1992 itu membuat gambar wajah Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok.

Young Lex mengaku punya alasan kenapa memilih Ahok. “25 Tahun umur gue hidup di bumi pertiwi, gue enggak pernah melihat seorang politisi atau pejabat negara yang masuk penjara tapi ditangisi sama para fansnya, termasuk gue! Yang nangis dapat kabar Pak Ahok masuk penjara,” ungkap Young Lex.

Alasan Young Lex Membuat Tattoo Wajah Ahok
Read More: Pengakuan Soeharto Tentang Penembak Misterius Yang Ia Utus Untuk Menembak Preman

“Gue tato permanen wajah Pak Ahok bukan buat kalian, bukan buat siapapun, tapi buat gue sendiri,” tulisnya di akun Instagram pribadi miliknya, Minggu (21/5).

Pria yang di ketahui memiliki darah Batak dan Ambon ini mengaku bingung kenapa seorang politisi memiliki banyak fans. Dan ia merasa kalau hal tersebut adalah hal yang sangat langka. Meskipun ia terjerat masalah hukum, tetapi fansnya tidak berkurang dan malah bertambah.

Mengingat banyaknya masalah yang menyangkutkan masalah agama, Young Lex tak memilih pusing. Ia mengatakan kalau hal ini jangan dijadikan perdebatan.  “Gue gak peduli, mau agama lu apa pun, suku lu apapun. Kita tetap satu, Indonesia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *