Akhirnya Tunggakan Akomodasi Eki Febri Sudah Cair, Ini Harapan Atlet Tolak Peluru

Akhirnya Tunggakan Akomodasi Eki Febri Sudah Cair

LiputanInformasi.com – Atlet tolak peluru Eki Febri Ekawati menerima uang akomodasi yang sempat tertunggak selama pelatnas SEA Games 2017. Mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait, ia pun berharap tak ada kasus serupa di masa depan.

Penyelesaian masalah tersebut awalnya diungkapkan Eki lewat akun Instagram-nya, @eki febri, pada hari Selasa (12/9/2017).

“Salam olahraga! Saya Eki Febri Ekawati mengucapkan terimakasih kepada bapak @nahrawi_imam, bapak Gatot, Satlak Prima, dan juga pihak-pihak terkait, yang dengan cepat menanggapi dan membantu saya dalam penyelesaian masalah uang makan dan akomodasi hotel. Saya juga meminta maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan selama ini,” tulis Eki.

Tak hanya di media sosial, Eki juga sudah menyampaikan ucapan terimakasih lewat pesan langsung kepada Sekretaris Menpora Gatot S. Dewa Broto.

“Eki sudah menyampaikan pesannya secara langsung. Jadi pemberitaan yang sempat viral karena Eki dapat medali emas, tapi belum dapat uang saku dan akomodasi, Alhamdullilah clear,” kata Gatot.

Akhirnya Tunggakan Akomodasi Eki Febri Sudah Cair
Baca Juga: Dalai Lama Mengungkapkan Kesedihannya Atas Kekerasan Terhadap Rohingnya

Eki mengonfirmasi lebih lanjut penyelesaian uang akomodasinya. Peraih medali emas dari nomor tolak peluru di SEA Games 2017 itu berharap agar hal serupa tak terulang di masa depan.

“Katanya sebelum tanggal 5 (September) sudah beres. Saya juga sudah diinfokan dari pihak hotel katanya sudah clear. Saya juga sudah dapat uang makan dari Januari – Maret,” kata Eki.

“Harapan saya semoga ke depannya hal ini tidak terjadi lagi,” ucapnya berharap.

Sebelumnya kasus Eki yang mengaku belum mendapat akomodasi dari pemerintah sempat ramai. Unggahannya di media sosial saat itu menjadi viral. Berikut isi unggahan dari Eki di sosial media Instagram.

“Saya atlet peraih emas sea games 2017.Uang Akomodasi (Makan, Pendinapan,dll) Belum juga di bayar dari bulan Januari – Agustus). Padahal Sea Games sudah hampir selesai. Gmana mau maju? Birokrasi dan sistem olahraga di Indonesia yang ribet! @ina_seagames2017 bilang min pemerintah juga harus introfeksi terkait penyebab knp indonesia tdk maksimal di sea games skrg!”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *