5 Tanda Tempat Tinggal Kamu Berhantu, Wajib Diketahui!

5 Tanda Tempat Tinggal Kamu Berhantu

LiputanInformasi.com –¬†Bagaimana rasanya jika tahu rumah yang kamu tinggali saat ini ternyata ada hantunya? Takut, seram, atau mungkin biasa saja? Hantu atau setan memang ada di dunia ini, bahkan juga bisa memungkinkan ada di setiap rumah yang kamu tempati. Hantu tersebut bisa mengganggu atau pun tidak.

Lalu bagaimana cara untuk mengetahui tanda-tanda rumah yang ada hantunya? Ada beberapa cara sebenarnya yang bisa langsung kamu rasakan untuk tahu tanda-tanda rumah yang berhantu. Untuk tahu lebih lengkapnya, kamu bisa simak ulasannya di bawah ini.

1. Fokus Pandangan

Jika secara tidak sengaja atau mungkin kamu sering melakukan pandangan ke satu titik yang ada di ruangan rumah atau kamarmu, padahal di titik tersebut tidak ada apa pun, lalu kamu merasakan ada sesuatu yang memperhatikan atau melihatmu, bisa jadi tempat tersebut sebenarnya ada penunggunya. Tempat-tempat seperti itu berpotensi ada penunggunya karena biasanya kurang cahaya, lembab, dan sudut-sudut yang disukai oleh setan untuk bersembunyi. Oleh karena itu, kebersihan rumah harus selalu dijaga agar tidak menjadi sarang dari para setan.

2. Suara Misterius

Setan ternyata suka mencari perhatian terhadap manusia, dan untuk mendapatkannya mereka akan menciptakan suara-suara seperti ketukan, langkah kaki, ataupun siulan. Hal tersebut biasa terjadi ketika waktu sudah menunjukan tengah malam.

5 Tanda Tempat Tinggal Kamu Berhantu
Read More: Polri Menegaskan Dimata Hukum Semua Sama, Tak Kecuali Habib Rizieq
3. Perubahan Suhu

Saat malam hari tiba manusia sebetulnya tidak boleh berpikiran negatif. Hal itu juga perlu diwaspadai ketika kamu sedang berada di rumah sendirian, tetaplah berpikir positif. Karena saat berpikir negatif, maka aura manusia akan berubah menjadi lebih gelap dan setan akan mengincarnya. Tidak heran jika kamu merasa ketakutan, akan lebih sering diganggu oleh setan. Tanpa disadari perubahaan suhu secara tiba-tiba berganti padahal tidak terjadi apa-apa, itu adalah sebagai penanda jika setan sedang mendekat.

4. Merinding

Hantu atau setan hanyalah sebuah energi tanpa wadah, jadi ketika mereka melewati tubuh manusia, maka tubuh manusia akan menerima sebuah sensor dari energi tersebut. Ketika merasa merinding tiba-tiba dibagian tangan, leher, atau pundak, itu artinya setan sedang melewati tubuh kamu tanpa disadari.

5. Terbangun Ditengah Malam

Pernah nggak saat kamu tertidur pulas, lalu tiba-tiba terbangun saat tengah malam? Padahal tidak ada penyebab apa pun yang membuat kamu terbangun, jadi hal tersebut terjadi secara tidak sengaja. Sebenarnya yang membuat kamu terbangun dari tidur pulasmu adalah setan yang sedang melihatmu tidur. Berbeda halnya jika kamu terbangun karena haus atau ingin buang air kecil, sensor yang diterima oleh tubuh kamu jelas berbeda ketika bangun tiba-tiba tanpa ada penyebab apa pun.

Sumber: Filo Sebastian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *