5 Makanan Menjijikan Yang Membuat Perut Mual

LiputanInformasi.com РDi dunia ini banyak sekali makanan-makanan yang kita sukai. Mungkin jika muncul pertanyaan makanan apa yang paling Anda sukai? Akan sangat mudah di tebak. Misalnya Pizza, Kentucky Fried Chicken, Spaghetti, Burger, French Fries dan lain-lain. Tentunya makanan tersebut adalah makanan wajar dan lazim.

Tetapi, ada beberapa negara yang memiliki makanan favorit yang dianggap menjijikan dan sangat tidak lazim untuk di makan. Untuk yang tidak biasa memakannya pasti akan memuntahkan makanan tersebut. Alasannya berbagai macam, mulai dari bentuk, rasa, bahan dan lainnya.

Berikut 5 makanan yang di anggap menjijikan:

1. Stinkheads

stinkheads-rev1

Stinkheads, mungkin tidak terlalu sering mendengar nama makanan ini, tetapi makanan ini sangat disukai oleh warga Amerika Serikat tepatnya di Alaska. Sebelum di hidangkan, Stinkheads ini melewati fermentasi yang sangat unik, dengan cara menguburnya di bawah tanah selama beberapa minggu.

Jika Anda ingin memakannya, Anda harus menggali tanah tersebut lalu memakan hidangan langsung Stinkheads tersebut. Bentuk Stinkheads yang sudah di kubur selama itu akan menjadi seperti bubur yang mengental dengan bentuk kepala ikan. Yang pastinya baunya sangat busuk dan menyengat, tapi percayalah, hidangan ini sangat disukai oleh mereka.

2. Jantung Kobra

jantung-kobra-rev1

Mungkin sangat aneh jika mengonsumsi makanan ini, tetapi di Vietnam jantung kobra ini sangat di sukai. Penyajiannya bukan secara di masak namun Anda langsung di persilahkan untuk mengoyak perut kobra dan mengambil jantungnya secara langsung. Setelah itu jantung tersebut langsung di letakkan di dalam gelas dengan darah yang masih mengental.

Dalam keadaan jantung kobra yang masih berdetak, Anda hrus meminumnya dengan sekali teguk beserta darah yang melumuri jantung kobra tersebut.

BACA JUGA>>> Mengerikan! Video Detik-detik Bayi Terjatuh dari Eskalator

3.  Balut

5 makanan menjijikan

Balut adalah embrio dari dalam telur bebek yang baru mulai berkembang. Kemudian telur tersebut di rebus dan disajikan dengan cara ditusuk seperti sate pada umumnya. Mungkin bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya? Mungkin sangat menjijikan, tapi makanan ini sangat populer di Filipina.

Meskipun makanan bebek ini mirip seperti bangkai bebek, banyak yang mengakui bahwa makanan ini lezat nan sehat.

4. Laba-laba Goreng

fried-spiders-rev1

Kamboja, ya negara ini lah yang mengonsumsi Laba-laba Goreng atau lebih akrab disebut Fried Spiders. Tepatnya di Kota Skuon, Masyarakat disana mengasinkan laba-laba besar di MSG, gula, dan garam. Kemudian mereka menggorengnya dengan campuran bawang putih. Tidak bisa di bayangkan ya karena melihat laba-laba sebesar itu saja sudah takut, apa lagi dimakan.

5. Drunken Shrimp

hqdefault

Drunken Shrimp adalah udang hidup yang dimasukkan ke dalam minuman keras yang biasa disebut baijiu. Namun udang-udang itu harus tetap hidup dan berenang di dalam minuman keras tersebut. Lalu cara memakannya bagaimana? Cara makannya adalah dengan menggigit kepalanya hingga putus, kemudian memakan mentah-mentah sisa tubuhnya.

Tetapi ada resiko yang dialami jika memakannya, yaitu Anda akan terjangkit Paragonimiasis yang adalah infeksi parasit di dalam paru-paru, karena telur dari udang tersebut menetas dan kemudian cacing-cacing yang dikeluarkan akan hidup disana selama 20 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *