5 Lokasi Smartphone Sering Hilang. Kalian Harus Tahu!

LiputanInformasi.com – Ternyata Smartphone yang hilang setiap hari diseluruh dunia mencapai total uang sebesar 7 juta dolar atau setara dengan Rp 98 miliar. Mungkin nilai tersebut adalah nilai yang fantastis. Apakah kalian pernah mengetahui tempat atau lokasi di mana Smartphone sering hilang? Disini ternyata ada 5 lokasi Smartphone yang sering hilang.

Sebelumnya jika diantara pukul tiga pagi sampai enam sore, handphone tidak begitu sering hilang. Tapi Smartphone yang sering hilang adalah berada di pukul tujuh malam hingga dua pagi, karena tingkat konsentrasi sudah berkurang di waktu tersebut.

5 lokasi smartphone yang sering hilang

1. Sekolah, Kampus dan Kantor

Girls sitting at table studying

Presentase menemukan Handphone kembali: 15 – 75%

Mungkin di antara kalian sudah pernah kehilangan handphone di tempat-tempat ini. Tetapi jika tempat tersebut memiliki Office Boy atau orang yang membersihkan tempat itu adalah orang yang jujur, kemungkinan handphone kalian pasti akan di dapatkan kembali.

2. Ruang Ganti

ruang-ganti

Kemungkinan bertemu: 15 – 50%

Jika kalian hobby berenang ataupun belanja baju, pasti kalian sering masuk ke dalam Ruang ganti baju khusus yang di sediakan. Tidak sedikit orang yang menemukan berbagai Smartphone di tempat tersebut. Hati-hati jika kalian memasuki ruangan itu, jangan sampai Smartphone kalian yang hilang disana. Untuk menemukannya kembali cukup sulit, karena setiap orang yang keluar masuk di ruang ganti adalah kebanyakan orang yang tidak dikenal.

3. Kolam Renang Umum

kolam-renang

Kehilangan Smartphone di kolam renang umum adalah hal yang paling sering terjadi, karena ketika kalian sudah tidak sabar untuk berenang, smartphone kalian lah yang menjadi korban. Terkadang kalian menaruhnya di meja atau kursi yang terlihat oleh banyak orang.

Kemungkinan untuk menemukan handphone adalah kecil, mungkin berkisar 10-40%. Karena kebanyakan yang mengambil handphone kalian adalah orang yang sudah mengincar kalian dari awal kedatangan.

4. Taksi atau Angkutan umum lainnya

taksi

Hal yang paling sering lakukan ketika kamu berada di taksi atau angkutan umum lainnya adalah meletakkan ponsel kalian begitu saja di jok, apalagi sampai ke pinggir. Tidak ada kemungkinan bahwa ponsel kalian tidak jatuh ke bawah karpet melalui celah di samping jok.

Sesampai tempat tujuan kalian, pasti handphone tersebut akan tertinggal dan tidak kepikiran akan smartphone kalian karena tidak melihatnya dalam waktu yang panjang.

Mungkin masih bisa ketemu jika kita sadar disaat masih duduk di dalam taksi. Kemungkinan untuk menemukannya adalah 0% – 60%.

5. Bus atau Kereta

bus

Kalau Smartphone kalian hilang di transportasi yang kecil ini kemungkinan Smartphone kalian tidak akan kembali lagi. Mungkin bisa di maklumi karena Smartphone yang tertinggal di bus atau kereta, sulit untuk di cari lagi karena sarana transportasi tersebut langsung jalan ketika sudah menurunkan dan menaikkan penumpang baru.

Itulah 5 lokasi Smartphone yang sering hilang. Mungkin diantara kalian sudah ada yang hilang di lokasi-lokasi tersebut, jangan sampai untuk kedua kalinya kalian kehilangan smartphone di lokasi ini. Di cek kembali Handphone dan barang bawaan kalian sebelum bangkit dari tempat duduk kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *