5 Kicauan Selebriti Sebelum Meninggal, Merinding!

LiputanInformasi.com – Di seluruh kalangan selebriti, media sosial adalah tempat dimana mereka bisa berbagi rasa ataupun sebagai tempat curhatan hati. Media sosial sudah seperti kehidupan orang-orang sekarang, karena hampir setiap saat kita selalu membuka atau mengecek media sosial yang kita punya.

Ketika seorang selebriti meninggal dunia, netizen atau pengguna sosial media dari seluruh pelosok pun akan langsung membuka media sosial mereka dan mengirimkan pesan belasungkawa/turut berduka cita ke akun selebriti tersebut.

Sebelum meninggal, ada dari mereka yang memperbarui status atau mengunggah foto.

Disini ada 5 selebriti yang melakukan hal tersebut dan pastinya buat kita menjadi merinding:

1. Paul Walker

Siapa yang tidak mengenal sosok seorang Paul Walker? Pria yang bernama lengkap Paul William Walker ini adalah seorang aktor Amerika Serikat. Ia menjadi terkenal pada tahun 1999 setelah perannya dalam film Varsity Blue. Tetapi tidak bisa dipungkiri, ia sangat dikenal karena berperan sebagai Brian O’Conner dalam serial-serial film The Fast and the Furious.

Paul Walker meninggal pada tanggal 30 november tahun 2013 lalu meninggalkan sebuah kicauan yang membuat netizen merinding. Pria kelahiran 1985 itu berkicau “The boys are back. Are you ready?” Beberapa saat setelah kicauannya, ia dikabarkan mengalami kecelakaan yang tragis.

2. Patty Duke

Patty Duke dikenal sebagai bintang remaja yang memenangkan Academy Award For Best Supporting Actress pada usianya yang baru menginjak 16 tahun.

Ia meninggal dunia pada tanggal 29 maret 2016, diketahui ia mengidap penyakit sepsis dari usus pecah. Sebelum meninggal ia sempat menuliskan “30 tahun lalu saya dan Mike menikah. Kami memiliki hari yang tenang dan bahagia. Cinta dan peluk untuk semua.”

BACA JUGA >>> YUNANI PESONA WISATA TRAVELING

3. Capital Steez

Musisi hiphop yang memiliki nama asli Courtney Everald Dewar ini meninggalkan pesan tepat sebelum dirinya memutuskan terjun dari bangunan apartemen di Manhattan. “The End,” tulisnya.
Mungkin bisa dikatakan bahwa itu adalah hal yang sangat mengerikan.

4. Leonard Nimoy

Leonard Simon Nimoy lahir di Boston, Massachusetts, 26 maret 1931. Pria yang lebih di kenal dengan nama Leonard Nimoy itu meninggal dunia pada 27 februari 2015. Di ketahui bahwa ia menderita komplikasi dari penyakit paru obstruktif kronik.

Leonard ini merupakan pemeran Spock dalam film Star Trek. Ia juga membintangi film terkenal lainnya, seperti Mission Impossible.

Sebelum meninggal, Leonard Nimoy sempat menuliskan pesan di akun Twitternya.

leonard-nimoy
“Hidup itu seperti taman, momen sempurna bisa dimiliki tapi tidak abadi kecuali dalam kenangan.”

5. Mitch Lucker ‘Suicide Silence’

Beberapa jam sebelum meninggal, penyanyi grup band Suicide Silence ini mengunggah foto dan pesan yang cukup mengerikan di hari Halloween. Mitch menulis, “Kematian adalah kehidupan,” disertai foto menyeramkan khas Halloween.

mitchy

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *