5 Kejadian Yang Sangat Tidak Mungkin Terjadi

LiputanInformasi.com – Di dunia ini memang banyak sekali hal-hal yang mungkin seharusnya tidak mungkin terjadi. Para peniliti dunia juga tidak bisa menjelaskan secara teori bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

Berikut ada beberapa kejadian mustahil di dunia yang pernah terjadi. Mungkin kamu tidak akan pernah menyangka hal-hal tersebut bisa terjadi. Yang pastinya kamu akan terkagum dengan kejadian-kejadian yang ada di dunia ini.

1. Reinkarnasi

ozil

Banyak orang menganggap bahwa Mesut Ozil adalah reinkarnasi dari Enzo Ferrari. Pria yang mendirikan perusahaan Ferrari ini meninggal pada tahun 1988.  Sejak itu, sekitar sebulan kemudian lahirlah pemain sepak bola ternama yang sekarang membela klub Arsenal tersebut.

Dari foto keduanya, mereka terlihat sangat mirip. Mesut Ozil terlihat seperti reinkarnasinya Enzo Ferrari.

2. Biografi Mengejutkan dari Mantan Presiden AS

presiden

Mantan Presiden AS yang bernama Abraham Lincoln dan John F. Kennedy memiliki persamaan yang mengejutkan. Yang pertama adalah mereka berdua di bunuh dengan luka tembak di bagian belakang kepala dan sama-sama pada hari Jumat, sebelum perayaan (Lincoln tewas sebelum Paskah, Kennedy pada malam Thanksgiving). Masing-masing didampingi oleh sang istri.

Selanjutnya adalah mereka memiliki empat anak dan mereka juga mempunyai seorang teman yang bernama Billy Graham.

Di dalam bertugas Kennedy memiliki sekretaris yang bernama Mrs. Lincoln sedangkan Presiden Lincoln memiliki sekretaris bernama John. Yang paling menarik adalah pengganti mereka setelah meninggal yaitu adalah wakil presiden yang namanya juga sama bernama Johnson, yang keduanya orang selatan dan Demokrat.

3. Kecelakaan Yang Sama

pemuda-moped

Erskine Lawrence Ebbin adalah seorang pemuda yang berusia 17 tahun yang tinggal di kepulauan bermuda. Erskine tewas tertabrak pada bulan Juli 1975 dengan berkendara moped.

Sekitar setahun yang lalu, saudara Erskine yang juga berusia 17 tahun tewas kecelakaan tepat di bulan Juli 1974. Dia mengendarai moped yang sama dan di tabrak oleh taksi juga. Hal mengejutkan yang menabrak adalah sopir yang sama dan ia membawa penumpang yang sama!

4. The Simpsons Telah Memprediksi Trump.

trump

Kreator The Simpsons membuat sebuah eposidenya di tahun 2003 yang membuat lelucon tentang Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat. Mungkinkah mereka sudah menduga semua ini?

Bahkan yang lebih menakjubkan adalah kenyataan bahwa acara yang terlihat saat pemilihan Trump dengan cara yang hampir identik dengan adegan-adegan dari kehidupan nyata saat Trump berkampanye kemarin.

5. Titanic

titanic

Morgan Robertson menulis sebuah novel “Futility” pada tahun 1989, 14 tahun sebelum tenggelamnya kapal Titanic. Novel tersebut menceritakan sebuah kisah kapal yang tenggelam dan di beri judul The Titan.

Selain nama judul yang sama dengan Titanic, kapal fiksi dan nyata di gambarkan sebagai kapal yang tak dapat tenggelam, memiliki karakterisitik teknis yang sama, yaitu memiliki jumlah sekoci yang sama dan bertabrakan dengan gunung es di Atlantik Utara.

Setelah tenggelamnnya kapal Titanic, buku akhirnya di terbitkan dengan judul “Futility”, atau The Sinking of The Titan. Mungkin dia memiliki mesin waktu. Tetapi kenyataannya masih belum di ketahui jelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *