3 Kisah Tragis Akibat Cemburu Berlebihan

LiputanInformasi.com – Cemburu adalah hal yang wajar yang bisa di rasakan siapapun baik pihak perempuan maupun laki-laki. Adanya rasa cemburu biasanya karena pasangan kalian dekat dengan lawan jenisnya. Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa cemburu adalah bagian dari rasa cinta.

Tetapi rasa cemburu yang berlebihan bisa membuat sebuah hubungan menjadi rusak ataupun berakhir. Tidak sedikit kasus hubungan yang kandas akibat rasa cemburu. Hal tersebut menunjukkan bahwa rasa cemburu berlebihan akan menghasilkan hal yang tidak baik. Berikut ada 3 kisah tragis akibat cemburu berlebihan.

1. Di Tikam Karena Mengirim Pesan Singkat ke Bosnya

larger

Seorang pria pada bulan Maret 2015 mengirimkan pesan singkat kepada bosnya bertujuan untuk memberi kabar bahwa ia akan terlambat untuk bekerja. Sang pacar yang membacanya langsung marah dan menikamnya sampai mati karena terbakar cemburu yang berlebihan karena ia mengira pesan singkat tersebut bertuju ke wanita lain.

Norberto Cruz-Valentin (21) yang menjadi korban dan sang pelaku diketahui bernama Kristal Delvalle (23). Kejadian tragis itu terjadi di dalam apartemen mereka. Norberto dinyatakan meninggal di rumah sakit. Wanita tersebut tidak pernah melakukan hal kriminal sebelumnya. Ia di tangkap di tempat kejadian dan akan di bawa ke pengadilan atau tuduhan pembunuhan dan kepemilikan senjata.

2. Kemaluan di Potong Karena Selingkuh

man-has-genitals-cut-off-twice-by-angry-wife-551756

Fan Lung tertangkap sedang bermesraan dengan wanita lain, sang istri Feng langsung memotong kemaluan Lung sampai dua kali. Kejadian tragis ini terjadi pada minggu lalu ketika Feng melihat isi ponsel suaminya penuh dengan pesan mesra dari seorang wanita bernama Zhang Hung. Tanpa berpikir panjang, malamnya Feng langsung memotong penis Lung dengan gunting ketika suaminya sedang tidur nyenyak.

Sadar dan kesakitan, Lung segera keluar rumah dan berteriak minta tolong. Untung saja warga sekitar dengan cepat membawa Lung ke rumah sakit untuk menjahit penisnya agar kondisinya tidak makin memburuk. Tapi, asmara Feng sudah terlanjut dibakar api cemburu. Kali ini dia menyelinap ke rumah sakit dan langsung menuju kamar Lung. Untuk memastikan sang suami tidak berselingkuh lagi, Feng memotong penisnya lagi untuk kedua kalinya.

Polisi berhasil menangkap Feng, tetapi mereka tidak bisa menemukan potongan penis Lung yang ternyata sudah dibuang keluar jendela ketika Feng memotongnya. Polisi memberitahukan bahwa potongan penis Lung sudah di bawa ¬†anjing atau kucing liar di jalanan. Anehnya, selingkuhan Lung datang ke rumah sakit, menjenguk dan ingin menikahi Lung. Diketahui bahwa Zhang Hung tidak keberatan untuk menikahi Lung yang sudah kehilangan kemaluannya. “Aku tidak keberatan menikahinya meski Lung sudah tidak punya organ kemaluan lagi,” tuturnya.

3. Bercerai Hanya Karena Cium Kuda

00040956

Seorang suami menceraikan istrinya karena sang istri ketahuan mencium seekor kuda. Sang istri mengunggah fotonya saat mencium kuda di sosial media. Dalam foto tersebut keduanya sedang bermesraan di the Gulf Kingdom, di pusat kota Riyadh.

Setelah suaminya melihat foto istrinya yang sedang mencium kuda, keduanya akhirnya becerai karena keputusan dari sang suami sendiri yang sedang cemburu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *