3 Hotel Menyeramkan Yang Harus di Ketahui!

LiputanInformasi.com – Apakah kalian pernah menginap di sebuah hotel yang menyeramkan? Kebanyakan hotel yang menyeramkan adalah hotel yang memiliki umur yang sudah lumayan tua tetapi masih bertahan sampai sekarang. Ataupun bangunan hotel tersebut bisa menyeramkan karena pernah terjadi sebuah kasus di dalamnya sehingga meninggalkan kesan yang mengerikan dan tak terlupakan.

Ada beberapa kejadian menyeramkan di beberapa hotel yang ada di dunia. Kejadian-kejadian tersebut pastinya sudah pernah di alami oleh banyak orang. Inilah beberapa kisah dan hotel yang mengerikan di dunia.

1. Hotel Stanley

stanley-hotel-ghost-child-face

Hotel ini terkenal sebagai salah satu hotel yang angker di dunia yang pernah digunakan sebagai lokasi syuting dari film horror berjudul The Shining yang diperankan oleh Jack Nicholson. Film tersebut diangkat dari kisah nyata seorang pengunjung hotel yang mengalami kejadian menyeramkan saat menginap di Hotel Stanley, dimana koper yang ia bawa terbuka sendiri padahal ia hanya meninggalkan kamarnya sebentar.

Hotel yang terletak di Colorado, Amerika Serikat itu mempunyai banyak kisah yang menceritakan mengenai sosok hantu berwujud anak kecil juga. Beberapa pengunjung bercerita mereka sering mendengar ada suara anak kecil yang sedang bermain dan berlarian di lorong hotel.

2. Hotel Langham

langhamexterior

Hotel Langham juga termasuk menjadi salah satu hotel yang dianggap angker, yang terletak di London, Inggris. Hotel Langham pertama kali dibuka pada tahun 1865 dan menjadi hotel yang mewah. Tempat yang dianggap paling angker terletak di lantai 3 dan tepat nya di kamar nomor 333. Kamar tersebut dianggap misterius. Konon menurut cerita yang ada, seringkali bayak orang melihat kemunculan sosok seorang pria yang mengenakan kostum ala Victorian setiap bulan Oktober.

Ada kisah yang menceritakan dahulu di kamar nomor 333 tersebut ada seorang dokter yang sedang berbulan madu dengan istrinya, namun ia malah membunuh istrinya dan kemudian tewas di kamar yang sama. Ada lagi cerita bahwa di Hotel Langham tersebut pernah ada seorang bangsawan Jerman yang bunuh diri dengan cara melompat dari jendela di lantai paling atas, dan kemudian arwahnya sering mengganggu pengunjung disana.

Yang terakhir adalah kamar mandinya sering terdengar suara air kran yang terbuka dengan sendirinya. Di dalam kamar mandi tersebut pun terasa hawa kamar yang sangat panas.

3. Hotel Bear

the-bear-hotel-devizes

Hotel ini di bangun pada tahun 1795, tempat yang bernama Hotel Bear ini terletak di daerah Hampshire. Hotel ini memberikan kesan menyeramkan karena diketahui ada seorang pegawai Hotel Bear yang meninggal di salah satu kamar hotel yaitu di kamar nomor 22. Pengunjung yang pernah menginap pernah bercerita mengenai pengalaman mereka saat menginap di Hotel Bear, yakni mendengar suara langkah kaki di depan koridor kamar nomor 22.

Hotel yang berada di Inggris ini sering membuat pengunjung ketakutan karena tidak sedikit orang yang pernah melihat sosok pegawai hotel tersebut yang sedang duduk di tepi tempat tidur mereka pada waktu malam hari. Selain itu, ada lagi pengalaman lain yang menceritakan mereka pernah mendengar suara orang yang membawa kunci di kamar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *