2 penumpang di temukan pingsan di dalam mobil

2 penumpang di temukan pingsan di dalam mobil Peugeout 306

Liputaninformasi.com – 2 penumpang di temukan pingsan di dalam mobil, Warga jalan Letjen Sutoyo Kediri dibuat heboh, pasalnya sebuah mobil tiba tiba berhenti di tengah jalan. Ketika di dekati ternyata dua orang di dalamnya terlihat tidak sadarkan diri. Kedua penumpang di identifikasi sorang Pria ( Supir ) dan seorang Wanita.

Salah seorang warga menuturkan, mobil berwana hitam Peugeout 306 melaju dengan keadaan sedang, ketika di jalan Letjen Sutoyo mobil sontak behenti tiba tiba. Si laki-laki ada di kursi sopir dan si perempuan berada di sebelahnya. Sabuk pengaman masih di kencangkan di tubuh mereka. Sebelum tak sadarkan diri, mereka muntah. Itu terlihat dari bekas muntahan pada sekujur tubuh mereka.

2 penumpang di temukan pingsan di dalam mobil Peugeout 306

Lalu lintas di jalan tersebut macet, Polisi yang mendapatkan laporan dari warga bersama sama mendorong mobil untuk menepi. Kedua pengendara di identifikasi bernama Haris Prasetyo (45) dan Ferida Eko Riyanti (35) warga Desa Tanggul Turus.

Setelah berhasil ditepikan, polisi langsung mengevakuasi keduanya ke RS Baptis, Kota Kediri. Mobil Peugeot 306 dengan Nopol AD 7493 PA itu pun diamankan polisi.

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki makanan dan minuman yang dikonsumsi sebelumnya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Kini keduanya berada dalam perawatan intensif Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Baptis Kota Kediri, kendati dalam kondisi masih lemas, namun keduanya berangsur membaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *