Seputar Informasi/ Pembunuhan Jack The Ripper

Seputar Informasi/ Pembunuhan Jack The Ripper yang Tidak Pernah Terungkap

liputaninformasi  Seputar Informasi/ Pembunuhan Jack The Ripper Tepat nya di London Pembunuhan telah terjadi dengan keji dan hingga kini pembunuhan tesebut tidak terungkap. Jack The Ripper sebuah julukan pembunuh yang melakukan serangkaian mutilasi terhadap korbannya dengan keji. Jack melakukan serangkaian pembunuhan tanpa meninggalkan satu pun jejak.

Kasus pembunuhan ini sangat terkenal di London di karenakan tidak ada satupun informasi atau pun jejak sang pembunuh keji tersebut. Di jelaskan Jack hanya muncul mengenakan pakaian serba hitam, Dan pada jaman itu di London gaya fashion pria adalah mengenakan topi, baju, celana, jubah yang serba hitam, Yang dengan kata lain sangat susah untuk melacak sang pembunuh itu.

Seputar Informasi/ Pembunuhan Jack The Ripper yang Tidak Terungkap

Nama Jack Ripper pertama kali di sebut di sebabkan karena adanya kasus pembunuhan berantai yang terjadi di London.  Untuk informasi mengenai pelakunya dari surat kabar maupun Kepolisian tidak ada satu surat yang menyebutkan identitas dari si pelaku ini. Tetapi ada satu surat yang masuk dengan kata kalimat yang sangat fenomenal yaitu ” They say I’m a doctor….hahahaha…”

Adapun hal yang menarik lainnya adalah sebuah ginjal yang di formalin yang di tulis ” From Hell” . Kepolisian tidak bisa menemukan petunjuk apapun untuk kasus ini. Dengan hal nya ini membuat kasus dari Jack The Ripper menjadi Legenda  di Inggris. Hingga saat ini Kasus Jack The Ripper sama sekali belum terkuak dengan kata lain kasus ini menjadi Kejahatan  sepanjang sejarah yang tak pernah terkuak.

Target yang menjadi incaran Jack adalah pelacur, tetapi kejahatan dia hanya berlangsung dalam kurun waktu 3 bulan. Yang menjadi kasus Kejahatan Jack menarik adalah Korbanya adalah Subjek yang tidak biasa semua korbannya adalah Pelacur Kelas Rendahan yang berada di jalanan. Menurut Kepolisian Jack merupakan Seorang yang pandai dalam menggunakan pisau dan juga sangat mengenal anatomi tubuh manusia. Bukan hanya itu ilmu kedokteran dia juga sangat bagus yang di mana pembedahannya sangat sempurna di lakukan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *